Jul 8, 2019

KHADAFA DAN KHADAFI TIDAK INGIN BERHENTI SEKOLAH

| No comment
KHADAFA DAN KHADAFI TIDAK INGIN BERHENTI SEKOLAH
Sikembar Khadafa dan Khadafi yang saat ini baru naik kelas 2 SMP tidak ingin sekolahnya terhenti lantaran biaya sekolah yang sulit dibayar oleh orangtua mereka. Mereka slalu berdoa agar sang ayah yang hanya bekerja sebagai tukang ojek pengkolan mendapat rezeki yang banyak.
KHADAFA DAN KHADAFI TIDAK INGIN BERHENTI SEKOLAH
Tentu harapan mereka sama dengan kedua orangtuanya. Selaku ayah bapak Deni terus berupaya mencari rezeki kesana-kesini begitupun istrinya ibu Evi turut mencari bantuan untuk membayar biaya sekolah anaknya baik untuk biaya SPP, Iuran LES dan juga buku LKS.

Dan baru-baru ini, adik dari Khadafa  dan Khadafi mengalami musibah, ia ditabrak lari oleh sebuah kendaraan bermotor sehingga kedua orangtuanya harus menanggung sendiri biaya berobat untuk adiknya tersebut.

Setelah menghabiskan biaya untuk berobat adiknya, kedua orangtuanya kini harus membayar biaya sekolah Khadafa dan Khadafi sebesar  Rp 2.236.000 yang sudah menunggak.

Ibu Evi yang dulu pernah juga mendapat bantuan dari  donatur Bazma Asset 2 prihal biaya pendaftaran sekolah anaknya, kini meminta kembali bantuan ke Bazma Asset 2. Ibu Evi benar-benar merasa gelisah karena anaknya terus bertanya kapan biaya sekolah mereka dibayar.

Setelah proposalnya ditindak lanjuti, Ketua Bazma Asset 2 bapak Arev Santosa bersama para pengurus lainnya memberikan bantuan biaya sekolah untuk Khadafa dan Khadafi. Bantuan tersebut langsung dibayarkan kepihak sekolah. 
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Back to top