Jul 8, 2019

BANTUAN MODAL USAHA JAJANAN DIKANTIN SEKOLAH UNTUK IBU DESI

| No comment
BANTUAN MODAL USAHA JAJANAN DIKANTIN SEKOLAH UNTUK IBU DESI


Selain bapak Soderi yang menerima bantuan simpan pinjam untuk modal usaha dari Bazma Asset 2, Ibu Desi yang sehari-hari berjualan aneka makanan disebuah kantin sekolah yaitu SMP Yayasan Bakti Kota Prabumulih juga mendapat bantuan yang sama.

BANTUAN MODAL USAHA JAJANAN DIKANTIN SEKOLAH UNTUK IBU DESI

Untuk membantu pemasukan atau perekonomian keluarga, ibu Desi sangat bersemangat dalam berjualan. Suaminya yang kebetulan bekerja sebagai penjaga sekolah tersebut juga turut membantu dirinya dalam menjajakan makanan.

Ibu Desi sebenarnya sudah lama ingin mengembangkan usahanya seperti menambah jenis atau aneka makanan sehingga anak-anak tidak bosan dan kantinnya tetap ramai pembeli. Namun hal ini masih terkendala karena kekurangan modal.

Baru beberapa bulan ini dia bisa mewujudkan keinginannya itu karena permohonan modal usaha yang diajukannya kepada Bazma Asset 2 mendapat tanggapan. Alhamdulillah   karena ibu Desi layak menerima bantuan karena masuk dalam kategori penerima zakat. Ibu Desi mendapatkan modal usaha sebesar Rp 1.900.000.

Bantuan telah diberikan kepada Ibu Desi yang nantinya akan digunakan untuk membeli peralatan memasak dan juga tambahan bahan-bahan dagangan yang masih kurang.

Melalui pelaksana harian Bazma Asset 2, Ibu Desi sepakat untuk mengisi akad perjanjian simpan pinjam modal usaha (tanpa bunga) dari Bazma Asset 2 tersebut dan InsyaAllah sama seperti bapak Soderi akan mencicil pinjaman tersebut hingga lunas agar modal usaha ini bisa berkembang atau diberikan kepada mereka yang juga berhak menerimanya.
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Back to top