Jul 8, 2019

WALI ANUGERAH PENDERITA HIDROSEFALUS KEMBALI MENERIMA BANTUAN BIAYA OBAT

| No comment
WALI ANUGERAH PENDERITA HIDROSEFALUS KEMBALI MENERIMA BANTUAN BIAYA OBAT
Wali Anugerah seorang anak yang menderita hidrosefalus masih terus membutuhkan perhatian karena sakit yang dideritanya masih belum juga sembuh.

Anugerah sendiri masih membutuhkan obat untuk mencegah cairan ke rongga kepalanya. Obat ini sendiri tidak ditanggung oleh BPJS dan juga pihak Rumah Sakit, dengan demikian ayah dari Anugerah yang bekerja sebagai buruh bangunan harus mencari uang lebih untuk pembelian obat tersebut.

Sebenarnya beberapa bantuan telah diterima oleh keluarga ini namun menurut orangtua dari Anugerah mereka masih banyak membutuhkan biaya untuk anaknya tersebut. Oleh karena itu ibu dari Anugrah mencoba kembali meminta bantuan kepada Bazma Asset 2 yang sudah 2 kali memberikan bantuan yang sama untuk anaknya.

Ketua Bazma Asset 2 bapak Arev Santosa dalam rapat rutin Bazma kembali menyalurkan bantuan untuk biaya pembelian obat bagi Anugerah sebesar Rp 1.357.000. "Semoga bantuan ini bermanfaat, namun yang terpenting adalah semoga Allah segera mengangkat penyakit dari Anugerah" ucapnya.
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Back to top