Apr 15, 2020

BANTUAN MATERIAL UNTUK MASJID NURUL IMAN DAN AR-RAHMAH

| No comment
Serah Terima Bantuan Kepada Pengurus Masjid Nurul Iman
Selain memberikan bantuan untuk renovasi Madrasah, TK/TPA dan juga Rumah Tahfidz, Bazma Pertamina EP Asset 2 juga menyalurkan bahan material untuk renovasi beberapa Masjid.
Pada kesempatan kali ini, Bazma Asset 2 telah membantu 2 Masjid yang sebelumnya telah dilakukan survey oleh pelaksana harian Bazma. Masjid pertama yang menerima bantuan adalah Masjid Nurul Iman yang beralamat di  Desa Sumber Mulia, Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muara Enim.

Serah Terima Bantuan Kepada Pengurus Masjid Ar-Rahmah
Kondisi Masjid Nurul Iman ini  memang sedang renovasi besar-besaran sehingga banyak bahan material yang diperlukan. Bazma Asset 2 pun memberikan bantuan berupa 100 sak semen.Bantuan untuk Masjid Nurul Iman ini telah disalurkan pada tanggal 25 Februari 2020 oleh pelaksana harian Bazma Asset 2.

Selanjutnya Masjid yang menerima bantuan  material adalah Masjid Ar-Rahmah yang bertempat  di Kelurahan Gunung Kemala,  Kota Prabumulih. Masjid Ar-Rahmah menerima bantuan berupa atap rangka baja dengan ukuran 6 x 10 m. Alhamdulilah bantuan tersebut juga telah disalurkan pada tanggal 09 Maret 2020.  Panitia pembangunan dan renovasi Masjid ini mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus Bazma Asset 2 ataupun para donatur karena telah memberikan bantuan untuk Masjid mereka.

"Terima Kasih kepada Ketua Bazma Prabumulih beserta pengurusnya karena telah mengabulkan permohonan bantuan material yang kami butuhkan untuk Masjid kami saat ini, semoga Allah SWT membalas segala bentuk kebaikan ini dengan yang lebih baik lagi baik di dunia maupun di akhirat" ucap salah satu pengurus Masjid Ar-Rahmah tersebut.




Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

Join Twitter

Like Facebook

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2020 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Back to top