Apr 15, 2020

RUMAH BARU DAN HARAPAN BARU DARI KELUARGA GUNADI

| No comment
Serah Terima Kunci Rumah Baru Untuk Keluarga Gunadi Oleh
GM Asset 2 Astri Pujianto Bersama Walikota Prabumulih
Keluarga bapak Gunadi yang tergolong keluarga miskin yang tinggal di Kelurahan Payuputat Kota Prabumulih, memang sudah selayaknya mendapat bantuan renovasi rumah. Rumah yang sangat sederhana itu memang tidak layak lagi dihuni. Belum lagi atap rumahnya yang bocor sehingga saat musim hujan, mereka jadi kerepotan.

Bukan tidak ada upaya untuk memperbaikinya namun kondisi atap rumahnya yang tidak kuat lagi memang harus sudah diganti yang baru. Namun bapak Gunadi yang bekerja serabutan ini belum memiliki cukup uang untuk menggantinya dan dia hanya menambal seadanya walaupun kebocoran atap tetap terjadi. Kondisi kayu yang menjadi pondasi dan juga tiang juga sudah mulai termakan usia begitupun dengan papan yang menjadi dinding rumahnya tampak tak sekokoh pertama kali dipasang.

Keluarga ini terus berdoa dan bermimpi agar ada rezeki untuk memperbaiki rumahnya. Dan itupun terjawab. Allhamdulillah lewat kepedulian PT.  Pertamina EP Asset 2 (ADERA) bersama Bazma Asset 2 Prabumulih yang mengetahui keadaan keluarga miskin ini, memberikan bantuan berupa renovasi bahkan membangun ulang rumah keluarga bapak Gunadi dari pondasi awal.

Melalui dana CSR Perusahaan PT Pertamina EP Asset 2 dan dana zakat yang dikelola Bazma Asset 2 sebesar Rp 50 juta yang termasuk upah tukang. Sekitar lebih kurang, rumah berukuran 6x7 m ini berhasil dibangun. Bapak Gunadi pun turut serta membangun rumah ini.

Sekarang rumah ini sudah diserah terimakan kepada keluarga Gunadi yang saat itu dihadiri oleh Walikota Prabumulih Ir. Rdho Yahya bersama GM Asset 2 PEP Astri Pujianto.










Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

Join Twitter

Like Facebook

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2020 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Back to top