Aug 3, 2020

BANTUAN BIAYA MASUK SEKOLAH UNTUK 4 ORANG ANAK TIDAK MAMPU

| No comment
BANTUAN BIAYA MASUK SEKOLAH UNTUK 4 ORANG ANAK TIDAK MAMPU
Bazma Prabumulih melalui Ketua Bazma bapak Irwan Gasgoro mengatakan bahwa dana zakat tentu sangat berperan penting untuk biaya pendidikan apalagi bagi mereka yang tidak mampu. Oleh karena itu dalam rapat rutin Bazma Prabumulih, pada bulan ini menyalurkan bantuan untuk 4 orang anak dari keluarga tidak mampu guna melunasi pembayaran biaya pendaftaran sekolah.

BANTUAN BIAYA MASUK SEKOLAH UNTUK 4 ORANG ANAK TIDAK MAMPUBiaya pendaftaran sekolah saat ini memang cukup besar dan terasa berat bagi keluarga mereka yang hanya bekerja serabutan terlebih karena dampak corona ini. Jangan untuk biaya sekolah untuk biaya makan saja sudah kesulitan.

Bantuan tersebut diberikan kepada Ahmad Rizki Prabu dan Ivan Wahyu Saputra yang masuk ke sekolah tingkat SMA/SMK di SMK YPS Prabumulih, selanjutnya ada dua kakak beradik yaitu Aisyah Putri yang juga masuk SMK YPS Prabumulih  sedangkan adiknya Dzaki Putra Febrian masuk ke tingkat SMP di SMP YPS Prabumulih.

Bazma Prabumulih sudah melunasi pembayaran untuk pendaftaran sekolah tersebut termasuk biaya seragam dan sepatu.

BANTUAN BIAYA MASUK SEKOLAH UNTUK 4 ORANG ANAK TIDAK MAMPU
"Kami berharap anak-anak yang  mendapatkan bantuan pendidikan ini bisa membuktikan kepada orangtua mereka untuk bersekolah  dengan rajin dan menuntut ilmu setinggi-tingginya agar kelak dapat menjadi orang-orang yang berguna terutama untuk keluarganya" ujar Ketua Bazma Prabumulih.

Orangtua dari keempat anak-anak inipun mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan Bazma Prabumulih. "Alhamdulillah melalui Bazma anak saya bisa melanjutkan pendidikannya, karena sebelumnya kami sangat pusing memikirkan biaya untuk pendaftaran apalagi untuk biaya pembelian seragam sekolahnya" ucap salah satu ibu dari anak-anak ini.
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

Join Twitter

Like Facebook

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2022 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma PHR Zona 4
Back to top