Jan 7, 2021

PERTAMINA EP ASSET 2 DAN BAZMA PRABUMULIH BEDAH RUMAH UNTUK 2 KELUARGA TIDAK MAMPU

| No comment

Dalam rangka mendukung program bedah rumah tidak layak huni jadi layak huni yang diusung Pemerintahan Kota Prabumulih, PT Pertamina EP Asset 2 dan Bazma Prabumulih dipenghujung tahun 2020 telah menyelesaikan dua unit rumah untuk keluarga tidak mampu. 

Dua unit rumah yang direnovasi tersebut adalah rumah dari keluarga bapak Basri yang tinggal di Jl. Rama, Kelurahan Wonosari, Kecamatan Prabumulih Selatan dan keluarga bapak Fahmi Anggriawan di Jl. Talang Jimar, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Prabumulih Selatan.


Kedua keluarga ini memang layak menerima bantuan karena dari hasil survey tim Bazma, baik dari kondisi perekonomian keluarga dan tentu keadaan rumah memang masuk dalam kriteria program bedah rumah ini.


Alhamdulillah pengerjaan untuk kedua rumah ini dimulai tanggal 16 November 2020 dan rampung pada tanggal 26 Desember 2020. 


Rumah layak huni dengan ukuran 42m2 terdiri dari 1 ruang  tamu, 2 kamar tidur, 1 ruang keluarga, 1 dapur, 1 kamar mandi dan juga dilengkapi furniture standar seperti kasur, ambal, lemari dan rak piring. Rumah ini  telah diserahkan secara simbolis oleh Walikota Prabumulih H. Ir. Ridho Yahya, MM pada hari Rabu, 30 Desember 2020 yang dihadiri oleh Perwakilan Bappeda, Perwakilan Managemen PT. Pertamina EP Asset 2, Kepengurusan Bazma Prabumulih serta penerima manfaat.


Saat diwawancara oleh para wartawan, Bapak Basri dan Bapak Fahmi mengatakan tidak menyangka mendapat bantuan bedah rumah ini, apalagi mereka tidak pernah mengajukan proposal untuk bantuan tersebut. "Alhamdulillah" ucap syukur mereka dengan penuh rasa gembira.


Bantuan dari dana CSR serta sumbangsih dari para pekerja PT Pertamina EP Asset 2 yang disupport oleh Bazma Prabumulih ini memang menuai pujian dari berbagai pihak, baik dari masyarakat maupun dari pihak pemerintahan Kota Prabumulih.


Rumah Bapak Basri sebelum direnovasi/bedah

Rumah Bapak Basri setelah direnovasi/bedah

Rumah Bapak Fahmi sebelum direnovasi/bedah

Rumah Bapak Fahmi sebelum direnovasi/bedah


Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

Join Twitter

Like Facebook

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2020 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Back to top