Jan 6, 2021

RUMAH TAHFIDZ REHAB HATI DAN NURUL IMAN TERIMA BANTUAN IQRO' DAN AL QUR'AN

| No comment

Rumah Tahfidz Rehab Hati yang berada di Kelurahan Karang Raja Kota Prabumulih dan juga Rumah Tahfidz Nurul Iman di Desa Lembak Kabupaten Muara Enim mendapat bantuan beberapa Al Qur'an dari Bazma Prabumulih. Kepengurusan dari kedua Rumah Tahfidz tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur Bazma Prabumulih atas bantuan yang mereka terima. 


Bantuan ini memang begitu besar manfaatnya bagi anak-anak Tahfidz untuk menambah hafalan mereka dan tentunya, target mereka menyelesaikan hafalan bisa tercapai.




Alhamdulillah bantuan tersebut sudah diterima langsung oleh pengurus dari kedua Rumah Tahfidz tersebut. Walaupun menurut salah satu pengurus memang untuk saat ini kegiatan belajar mengajar masih dilaksanakan dirumah masing-masing mengingat masih menerapkan protokol kesehatan.

"Jazakumullah khairan atas bantuan Al Qur'an ini, semoga dari tiap-tiap hurufnya yang jika dibaca apalagi dihafalkan oleh santri-santri kami memperoleh pahala dari Allah SWT begitupun bagi mereka yang telah memberikan bantuan ini semoga menjadi amal jariyah baginya" doa salah satu pengurus Rumah Tahfidz tersebut. 


Sebagai mana yang disampaikan pada Hadits: Sesungguhnya Allah itu mempunyai keluarga yang terdiri daripada manusia…” Kemudian Anas berkata lagi, “Siapakah mereka itu wahai Rasulullah?” Baginda manjawab, “yaitu ahli Qu’ran (orang yang membaca atau menghafal Qur’an dan mengamalkannya). Mereka adalah keluarga Allah dan orang-orang yang istimewa bagi Allah.” (HR. Ahmad).


Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

Join Twitter

Like Facebook

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2020 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Back to top