Jul 7, 2021

BAZMA SALURKAN SEMBAKO RAMADHAN UNTUK 100 DHUAFA

| No comment


Dampak penyebaran virus Corona atau Covid-19 masih dirasakan masyrakat  Indonesia tak terkecuali diwilayah kota Prabumulih. Dibulan Ramadhan 1442 H merupakan Ramadhan kedua dimana bayang-bayang Covid masih menghantui. Peraturan demi peraturan harus ditaati yang tentu membatasi aktivitas masyarakat terutama dalam hal berkerja atau mencari nafkah.

Oleh karena itu Baituzzakah Pertamina Hulu Rokan Zona 4 sedikit meringankan beban masyarakat yang membutuhkan yaitu pemberian sembako untuk 100 kaum dhuafa di kota Prabumulih.


Sembako tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ketua Bazma Prabumulih bapak Irwan Gasgoro didampingi Wakil Ketua Muslih Lutfi. 


"Bapak dan Ibu, alhamdulillah bersyukur hari ini amanah dari para donatur Bazma bisa dirasakan oleh Bapak/Ibu semuanya, semoga bantuan ini bermanfaat, ya setidaknya bisa sedikit meringankan belanja sembako keluarga untuk beberapa hari kedepan" ucap bapak Irwan Gasgoro.


Pelaksana harian Bazma yang dibantu oleh para relawan juga langsung door to door menyalurkan bantuan ini, tidak sedikit dari mereka yang terkejut dan senang karena mereka tidak tahu bahwa tim Bazma sudah mendata mereka untuk mendapat sembako ini. "Alhamdulillah ya Allah, kebetulan kami sangat membutuhkan sembako ini, terima kasih semoga Allah membalas kebaikan bapak/ibu donatur Bazma Prabumulih" doa Nenek Sadiah salah satu penerima sembako Ramadhan Bazma.








Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

Join Twitter

Like Facebook

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2020 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Back to top