Dec 11, 2009

BAZMA BUKA BIMBEL GRATIS KELAS SENI DAN B.INGGRIS

| 1 Comment
Subhanallah...
Anak-anak asuh BAZMA sedang belajar B.Inggris, BIMBEL gratis ini telah di buka khusus untuk anak-anak asuh BAZMA pada tanggal 7 Desember 2009 yang bertempat di kampus relawan Bazma Prabumulih.
Sistem belajar BIMBEL gratis ini pada hari Senin dan Selasa untuk kelas seni yang dimulai pukul 14:00-16:00 WIB, Sedangkan kelas B.Inggris pada hari Kamis dan Jum'at yang dimulai pukul 14:45-16:00 WIB.Dan Alhamdulillah juga semangat dan antusiasme mereka untuk belajar cukup tinggi.
Sebagai PIC EDUCARE Karno Santoso mengungkapkan bahwa BIMBEL gratis ini sangat bermanfaat bagi mereka karena saat ini biaya untuk private B.Inggris di Kota Prabumulih sangat mahal sehingga mereka pun tidak bisa mengikuti private tersebut karena terhambat oleh biaya untuk pembayarannya.
Insyallah pengajar kelas B.inggris ini pun telah berpengalaman dalam memberikan materi-materi pelajaran B.inggris yang saat ini menjadi Istruktur B.inggris di salah satu Lembaga pelatihan komputer yang ada di Prabumulih yaitu Bpk. Budi Hartono, Amd.
Tags :

1 comment:

  1. assalamualaikum....
    subhanallah bimbel ini mungkin bisa menjadi cikal bakal bimbel yang profesional....
    Aamiin..

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentar anda

Join Twitter

Like Facebook

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2022 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma PHR Zona 4
Back to top