Feb 8, 2010

RAPAT TAHUNAN BAZMA SERTA PENYUSUNAN PROGRAM KERJA TAHUN 2010 SEKALIGUS SILATUHRAHMI DENGAN PENGURUS BARU BAZMA

| No comment
Rapat ini dilaksanakan pada hari Kamis, 04 Februari 2010 yang dimulai pukul 09.00-12.00 Wib. Rapat ini dihadiri oleh Ketua BAZMA Bpk. H Nazori S, Wakil Ketua BAZMA Bpk. Kosasih dan pengurus BAZMA lainnya.
Rapat ini langsung dibuka oleh Ketua BAZMA beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus BAZMA yang selalu mensupport program BAZMA dan beliau juga mengatakan rapat ini juga sebagai silaturahmi para pengurus serta penyusunan program kerja BAZMA kedepan.
Rapat Inipun dilanjutkan dengan Presentase program kerja BAZMA pada tahun 2009 yang disampaikan oleh BM BAZMA Bpk. Sigit dan MRO RZI Ibu Desti Fajarini.
laporan yang disampaikan adalah program BAZMA yaitu program pendidikan,pengembangan SDM (Ustadz/dzah), progam kerja sama ICD CENTER BAZMA dan RZI dan program insindental,KSAB(Kembalikan Senyum Anak Bangsa),KLC (Kids Learning Center),pengadaan Try Out,PMT (Pemberian Makanan Tambahan), LBG (Layanan Bersalin Gratis), YDC (Yourth Depelovtmen Center), penyaluran langsung dan KUKMI (Kredit Usaha Mikro).
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

Join Twitter

Like Facebook

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2022 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma PHR Zona 4
Back to top