Aug 24, 2010

BUKA BERSAMA ANAK ASUH BAZMA

| No comment

Kegiatan rutin pihak bazma untuk membahagiakan dan berbagi sesama anak asuh bazma di bulan ramadhan yaitu dengan mengadakan buka bersama.

Acara ini di isi dengan sambutan dari Pembina dan Ketua Bazma yang sama-sama memberikan pesan moral kepada anak asuh dan orang tuanya agar bantuan yang telah diberikan bazma berupa beasiswa ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, dan khusus untuk orang tua anak asuh ini agar lebih memperhatikan tingkah laku anak-anak mereka jangan sampai perhatian pihak bazma kepada anak asuh tidak di imbangi oleh perhatian orang tua mereka.

Selain sambutan, acara ini di isi juga dengan kegiatan yang lebih meriah yaitu bazma menampilkan ke 20 anak bimbel bazma yaitu dengan bernyanyi dihadapan orang tua mereka dan tamu undangan dan dilanjutkan dengan pemberian kado lebaran secara simbolis kepada anak asuh bazma dan mitra bazma.

Setelah pemberian kado lebaran seluruh anak asuh dan tamu undangan mendengarkan Tausyah Agama oleh Ustadz. Adhy Chandra. Dan Di puncak acara dengan berdoa bersama seluruh acara tersebut ditutup dengan berbuka bersama.

 

 

Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

Join Twitter

Like Facebook

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2022 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma PHR Zona 4
Back to top