Feb 4, 2013

UJIAN SEMESTER ANAK-ANAK BIMBEL BAZMA PRABUMULIH



Setelah mengikuti ujian semester disekolah masing-masing kini anak-anak bimbel mengikuti ujian semester pada bimbel bazma. Tujuan ujian semester ini tentulah sama dengan apa yang diujikan disekolah mereka yaitu untuk mengevaluasi sebagaimana ilmu yang telah mereka dapat setelah mengkiuti pelajaran. Ujian ini berlangsung selama satu minggu baik untuk tingkat SD maupun tingkat SMP yang dimulai pada pukul 14.00 sampai 16.00 wib.
Penanggung jawab bimbel Destharius Purwansyah mengatakan Dengan diadakannya bimbel ini kami berharap akan lebih mudah melihat perkembangan ilmu dan prestasi mereka. Kita akan memberikan perhatian lebih untuk anak-anak yang nilainya jatuh”.
Begitupun yang dikatakan Bpk. Yudi Hidayat selaku Anggota Tim Survei Bazma Prabumulih “Kita juga akan mengevaluasi guru-guru yang mengajar pada bimbel disini apakah cara mengajarnya mudah diterima dengan baik oleh anak-anak bimbel. Dan tidak menutup kemungkinan kita aka merubah sistem pada bimbel ini mungkin penambahan jam  pelajaran, melengkapi fasilitas pendukung proses belajar mengajar yang masih belum lengkap, dll”
Perhatian orang tua juga menjadi peran penting bagi perkembangan pendidikan anak-anak ini semoga mere bisa membuktikan prestasi mereka dan bisa  membanggakan   orang tua, para muzzaki yang telah membayar zakat di Bazma dan tentunya untuk bangsa dan Negara  ini. Aamiin
  • Penulis : Ruri Zazili
  • Gambar : Angga Renaldy


Tags :

Join Twitter

Like Facebook

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2022 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma PHR Zona 4
Back to top