Aug 2, 2013

PAKAIAN MUSLIM, KAOS OLAHRAGA DAN SERAGAM SEKOLAH ANAK ASUH BAZMA

| No comment
Anak asuh Bazma PT. Pertamina EP Asset 2 Prabumulih kembali tersenyum riang setelah pengurus Bazma memberikan pakaian muslim, Kaos olahraga dan seragam sekolah. Sebelumnya pada rapat Bazma hal ini telah dibahas agar Bazma memberikan pakaian baru untuk anak-anak asuh Bazma yang diberikan pada 100 anak.  Dengan perhatian para pengurus Bazma terhadap  anak-anak asuh Bazma ini diharapkan kita bisa melihat semangat anak-anak ini lebih baik lagi yaitu dalam belajar pendidikan formal maupun pendidikan agama (Akhlaknya).
Pada kegiatan BBAS (Bimbingan belajar Anak Asuh) Minggu, 14 Juli 2013 di Masjid Darussalam komperta Prabumulih mereka satu persatu mendapat pakaian baru ini. Pebriansyah selaku penanggung jawab untuk kegiatan anak asuh Bazma mengatakan “Alhamdulillah kita telah melaksanakan amanah dari pada pengurus Bazma dan juga amanah para Muzzaki agar hak-hak mereka seperti kebutuhan anak asuh Bazma ini bisa diwujudkan. Karena pemberian ini  juga sesuai dengan moment atas kenaikan kelas  anak-anak asuh Bazma yang juga membutuhkan untuk membeli seragam sekolah baru dan untuk kaos olahraga bisa di pakai pada kegiatan senam pagi pada acara Bimbingan Belajar Anak Asuh Bazma tersebut sedangkan pakaian muslim bisa mereka pakai untuk sholat, maupun di pakai pada kegiatan Bazma yang berkaitan dengan Anak asuh Bazma itu sendiri.        
Pemberian pakaian baru ini sungguh bermanfaat bagi mereka semoga kedepannya akan lebih banyak lagi perhatian kita kepada anak-anak asuh Bazma terutama anak yatim piatu sebagaimana hadist Rasullullah.“Aku dan orang yang memelihara dan menyantuni anak yatim dengan baik, akan berada di dalam Surga bagaikan ini ”Seraya Rasulullah memberi isyarat dengan jari tengah,serta Rasulullah mengosongkan antara kedua jarinya itu.”(HR.Bukhari)

Penulis : Ruri Zazili
Gambar : Pebriansyah
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

Join Twitter

Like Facebook

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2022 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma PHR Zona 4
Back to top