Sep 26, 2013

BANTUAN BUKU DAN ALAT TULIS UNTUK ANAK BIMBEL

| No comment
Salah satu mahasiswi memberikan bantuan  untuk anak-anak bimbel Bazma. Dia telah berniat untuk memberikan bantuan untuk buku dan alat-alat tulis yang dibutuhkan anak-anak  untuk belajar di bimbel Bazma. Niatnya segera terwujud dikala ia telah menyelesaikan laporan skripsinya di tempat kuliahnya, hatinya terketuk ketika mengetahui di Bazma ini telah didirikan suatu bimbingan belajar gratis bagi anak-anak   kurang mampu yang sudah bediri ± 5 tahun. Akhinya Ia menyambangi sekretariat Bazma dan langsung menyerahkan bantuannya kepada pelaksana harian Bazma Sebanyak 2 kardus yang berisi buku-buku dan alat tulis seperti pena, pensil, dll.        
            “Saya hanya bisa  mengucapkan banyak rasa syukur kepada Allah SWT atas kelancaran saya dalam menyelesaikan tugas skripsi saya, oleh karena itu rasa syukur saya akan saya wujudkan dengan berbagi dengan anak-anak bimbel di Bazma ini walaupun tidak banyak tapi saya berharap bisa bermanfaat demi menunjang kemudahan mereka dalam belajar. Ucapnya”, sembari menyerahkan bantuan tersebut kepada pelaksana harian dan kepala sekolah Bimbel bazma.
            Iwan Syahbari selaku palaksana harian Bazma pun  menerimanya dengan baik “Kami juga banyak berterima kasih apa yang telah menjadi perhatian para donatur pada bimbel ini, bantuan ini segera kami berikan kepada anak-anak bimbel Bazma. Bantuan ini Insya Allah akan sangat bermanfaat apalagi ini merupakan tahun ajaran baru bagi anak-anak sekolah.

Di lain itu juga kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Perusahaan   PT. Pertamina EP Asset 2 dan pihak yang terkait terutama para kepengurusan Bazma Asset 2 Prabumulih yang telah merenovasi kantor Bazma termasuk Bimbel Bazma ini, sehingga  anak-anak bimbel disini maupun guru-guru yang mengajar merasa lebih nyaman pada proses belajar mengajar.“
  • Penulis : Ruri Zazili
  • Gambar : Ruri Zazili
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

Join Twitter

Like Facebook

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2022 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma PHR Zona 4
Back to top