Aug 28, 2013

PROSMILING (PROGRAM KESEHATAN MASYARAKAT KELILING)

| 1 Comment
Program Kesehatan Masyarkat Keliling terbentuk dari gagasan salah satu pengurus dimana program ini bertujuan memberikan bantuan yang berkaitan dengan kesehatan. Setiap manusia tentu menginginkan tubuh yang sehat sehingga mereka bisa beraktifitas seperti bekerja, sekolah, beribadah dan lain sebagainya.

Saat ini memang sudah banyak program-program kesehatan atau pengobatan gratis dengan berbagai metode yang dicanangkan oleh pemerintah maupun lembaga-lembaga lainnya namun hasil survey tim kami memang semuanya itu belum terjangkau kesemua warga terutama warga miskin. Dengan Prosmiling inilah sedikit demi sedikit akan membantu masyarakat dalam pemeriksaan kesehatan secara gratis. Tidak disitu saja Bazma Asset 2 juga berupaya memberikan pelayanan lebih untuk mengajarkan warga cara hidup sehat terutama dari gaya hidup sehari-hari termasuk dalam urusan mandi. Oleh karena itu setiap prosmiling ini digelar warga juga akan mendapat bantuan berupa bingkisan paket mandi.

Kami berharap dukungan dari para donatur agar program yang digelar 4 bulan sekali  bisa terus berjalan. Ayo menjadi bagian dari kami dengan memberikan donasi Anda ke rekening kami dibawah ini.

Rekening Zakat : 7011-280-743 a/n Bazma PT. Pertamina EP Pbm
Konfirmasi donasi Anda di Sms Center/WA : 0812 7358 290 / 0895 2748 6440
Tags :

1 comment:

  1. INI MCU ATAU TES KESEHATAN LANSIA YANG PERLU DILAKUKAN
    Pada saat seseorang telah memasuki usia lanjut (Lansia), maka risiko berbagai masalah kesehatan juga akan mengalami peningkatan. https://nusantarasatu.id/tes-kesehatan-lansia/
    #nusantarasatu #nusantara #kesehatan

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentar anda

Join Twitter

Like Facebook

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2022 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma PHR Zona 4
Back to top