Oct 3, 2018

BANTUAN PERLENGKAPAN SOUND SYSTEM UNTUK MASJID AR-RAHIM

| No comment
BANTUAN PERLENGKAPAN SOUND SYSTEM UNTUK MASJID AR-RAHIM
Masjid Ar-Rahim yang beralamat di Perum Prabu  Sejahtera Kelurahan Muara Dua Kota Prabumulih baru saja selesai dibangun. Dengan dana swadaya masyarakat Masjid ini dibangun dari tahun 2017 dan selesai pertengahan tahun 2018.

Setelah terbentuk susunan kepengurusan masjid yang diketuai oleh bapak Haryadi, selanjutnya mereka langsung bergerak cepat membuat proposal dan menyebarnya guna mencari bantuan untuk melengkapi sarana prasarana masjid Ar-Rahim yang memang belum tersedia. Salah satu proposal tersebut juga masuk ke kantor Bazma Asset 2. Dalam proposal tersebut memang tertulis beberapa perlengkapan yang sangat dibutuhkan.

Sebelum pelaksanaan rapat rutin Bazma Asset 2 dilakukan, tim survey Bazma Asset 2 pun sudah mengunjungi masjid Ar-Rahim tersebut. Saat tim melakukan survey terlihat beberapa perlengkapan masjid tersebut sudah tersedia, namun untuk sound system atau pengeras suara masih belum tersedia.
Tercatat dalam laporan survey, para pengurus Bazma Asset 2 yang melaksanakan rapat rutin membahas beberapa proposal yang masuk dan salah satunya proposal masjid Ar-Rahim ini.

Mengetahui informasi dari laporan tim survey bahwa kebutuhan sound system memang sudah sangat mendesak, Ketua dan beberapa pengurus yang hadir pada rapat Bazma tersebut memutuskan untuk membantu membelikan perlengkapan sound system tersebut diantaranya 1 amplifer TOA ZA-2060, 2 speaker ruangan TOA ZA-202C, 50m kabel audio dan 1 mic stand dengan total harga Rp 5.765.000.

Alhamdulillah bantuan tersebut telah disalurkan pada 08 Agustus 2018 yang diterima langsung oleh Ketua Masjid bapak Haryadi dan pengurus lainnya. "Bantuan ini memang sudah sangat dibutuhkan, jadi kami ucapkan terima kasih atas bantuannya dan semoga dapat menjadi amal jariyah bagi para donatur Bazma Asset 2" ucap bapak Haryadi.

Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

Join Twitter

Like Facebook

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2022 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma PHR Zona 4
Back to top