Oct 3, 2018

BAZMA ASSET 2 SALURKAN BANTUAN PAKAIAN LAYAK PAKAI

| No comment
BAZMA ASSET 2 SALURKAN BANTUAN PAKAIAN LAYAK PAKAI
BAZMA ASSET 2 SALURKAN BANTUAN PAKAIAN LAYAK PAKAI
Beberapa pakaian yang masih layak pakai terkumpul di kantor Bazma Asset 2 guna disalurkan kembali kepada mereka yang membutuhkan. Tidak hanya pakaian layak pakai saja, ada juga dari para donatur yang menyumbangkan beberapa barang yang masih bisa dimanfaatkan kembali seperti buku, tas, sepatu, sendal perlengkapan sholat dan lain sebagainya.

Program ini memang tercetus dari ide salah satu pengurus Bazma Asset 2 yang mengetahui ada beberapa para pekerja Pertamina EP Asset 2 yang cukup kesulitan untuk menyalurkan beberapa barang layak pakai tersebut ketika mereka pindah tugas di kota lain.  Menyikapi hal ini, tim Bazma pun segera merealisasikannya dengan memberikan pengumuman program melalui broadcast.

Alhamdulillah setelah tim Bazma melakukan broadcast beberapa bantuan pakaian layak pakai mulai terkumpul, baik dari para pekerja Pertamina maupun dari donatur diluar Komplek Pertamina EP Asset 2 ini. Di tahap pertama Bazma Asset 2 telah menyalurkan barang-barang layak pakai tersebut kepada para lansia, anak-anak yatim dan lain sebagainya. Sebelum disalurkan, Bazma Asset 2 terlebih dahulu memilih barang-barang mana saja yang masih bagus dan selanjutnya baru dikemas dengan rapi dan baru disalurkan.

Ketua Bazma Asset 2 terus mengajak para donatur untuk menyumbang barang layak pakai ini dengan menghubungi pelaksana harian Bazma Asset 2. Beliau berharap dengan adanya program ini, Bazma Asset 2 dapat menjadi jembatan antara para donatur dengan orang-orang kurang mampu. Beliau juga mengatakan bahwa selain menambah pahala, setidaknya  barang-barang yang masih layak pakai tersebut bisa dimanfaatkan kembali dan tidak terbuang percuma.
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

Join Twitter

Like Facebook

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2022 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma PHR Zona 4
Back to top