Jan 10, 2019

MUHAMMAD ZAKARIA KEMBALI MENERIMA BEASISWA BERPRESTASI DARI BAZMA ASSET 2

| No comment
Muhammad Zakaria yang menempuh pendidikan tahfidz Qur'an di Pondok Pesantren Al-Mubarokah dan sekolah di MTs Al-Manar Sukamenang kembali mendapat bantuan untuk biaya pendidikannya tersebut.  Zakaria yang berusia 14 tahun ini selalu mempertahankan peringkatnya di kelas sebagai ranking 1 dan juga terus menambah hafalannya yang kini sudah lebih dari 15 Juz.

Dibimbing Ustadz Ahmad, Zakaria selalu bersemangat menjadi santri dan siswa terbaik ditempat ia menempuh pendidikannya. Walau tergolong keluarga kurang mampu Zakaria tidak pernah mengeluh dan malas untuk belajar. Alhamdulillah dibalik kemauan dan prestasinya Zakaria kembali mendapat beasiswa dari Bazma Asset 2 sesuai kebutuhan biaya yang ia diperlukan.

Melalui proposal yang dibuat ayahnya, Bazma Asset 2 memberikan bantuan sebesar Rp 6.960.000 untuk SPP terhitung Juli 2018 - Juni 2019 dan biaya Mondok 1 tahun. Pelaksana harian Bazma Asset 2 telah menyalurkan bantuan tersebut dan langsung diterima Zakaria didampingi Ustadz Ahmad selaku pengajar di Pondok Pesantren Al-Mubarokah.

"Jazakumullah Khairan Katsiran, semoga Allah balas dengan ganjaran pahala yang berlimpah dan selalu diberi kesehatan untuk para donatur Bazma Asset 2" Ucap keduanya.
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Back to top