Jan 10, 2019

TIM GEBERMAS BAZMA ASSET 2 SAMBANGI MASJID NURUL IMAN

| No comment


Sabtu, 24 November 2018 giliran Masjid Nurul Iman yang berada di Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Prabumulih Timur kedatangan Tim Gerakan Bersih-Bersih Masjid (Gebermas) dari Bazma Asset 2 Prabumulih.

Seperti biasa, Bazma Asset 2 kembali mengajak warga sekitaran Masjid Nurul Iman melalui Ketua Pengurus Masjid tersebut untuk melakukan kegiatan sosial bersih-bersih Masjid. Sebelumnya Wakil Ketua Bazma Asset 2 Asep Suparman menyerahkan amanah dari Muzzaki/Donatur kepada Ketua Pengurus Masjid Nurul Iman berupa peralatan kebersihan untuk dipergunakan pengurus Masjid tersebut nantinya.

Pukul 08.00 WIB kegiatan Gebermas dilaksanakan. Tim Gebermas yang dipimpin oleh Wakil Ketua Bazma bergerak membagi tugas mulai dari bagian tempat ibadah yaitu lantai dan sajadah, teras Masjid, halaman dan tentu toilet serta tempat wudhu.

Alhamdulillah kegiatan Gebermas selesai sekitar pukul 11.00 WIB. Sembari tim membereskan peralatan kebersihan yang digunakan, tim Gebermas pun berpamitan dengan para pengurus dan warga yang saat itu turut dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan Gebermas ini Insya Allah akan terus berlanjut di Masjid-Masjid lainnya. Bazma Asset 2 pun mengajak masyarakat yang ingin ikut serta dalam kegiatan ini baik dengan tenaga ataupun memberi sumbangsih bantuan yang menunjang kegiatan ini.

Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Back to top