Apr 18, 2019

ATAP DAN KUBAH MUSHOLLA AR-RAHIM SUDAH TERPASANG

| No comment
ATAP DAN KUBAH MUSHOLLA AR-RAHIM SUDAH TERPASANG
Mewakafkan sepetak lahan untuk dijadikan tempat beribadah walaupun berukuran kecil seperti Musholla tentu akan bermanfaat bagi warga disekitar. Tidak disitu saja jika ikhlas karena Allah SWT maka Allah akan membalas dengan ganajaran pahala yang besar yang disampaikan dalam sabda Rasulullah SAW yaitu :

“Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga.” (HR. Ibnu Majah no. 738. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadits ini shahih).

ATAP DAN KUBAH MUSHOLLA AR-RAHIM SUDAH TERPASANG

Jadi siapa yang tak mau dibangunkan sebuah rumah di Surga? ya ini pula yang diharapkan oleh seorang hamba Allah yang telah mewakafkan sebagian lahan depan rumahnya untuk dijadikan tempat ibadah bagi warga sekitar rumahnya.

Musholla yang diberi nama Ar-Rahim ini berada di jalan Jendral Sudirman kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat. Tempat ibadah yang dibangun sebagian dari dana pribadinya dan juga sumbangsih dari warga setempat tampak sudah hampir selesai pembangunannya, hanya saja pada bagian atap dan juga bagian kubah memang belum terpasang karena kekurangan dana.

Tidak ingin bangunan yang sudah hampir selesai tersebut terbengkalai, warga mencoba memohon bantuan ke Bazma Asset 2 agar kekurangan material seperti atap dan kubah ini bisa segara dipasang sehingga warga pun sudah bisa beraktifitas menjalankan ibadah sholat dan ibadah lainnya di Musholla tersebut apalagi mendekati bulan Ramadhan 1440 H.

Setelah menerima laporan dari tim survey Bazma, bapak Arev Santosa bersama pengurus lainnya memujudkan permohonan tersebut karena bagian atap tentu bagian terpenting dari sebuah bangunan dan pembangunan ini tidak boleh tertunda menurutnya. Melalui dana infaq sebesar Rp  5.000.000 bantuan tersebut sudah disalurkan dan kini atap beserta kubah tersudah sudah terpasang dengan baik.
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Back to top