Apr 18, 2019

BANTU MEMBERANTAS BUTA BACA TULIS AL-QUR'AN, BAZMA BERI INSENTIF 14 USTADZ / USTADZAH

| No comment
BANTU MEMBERANTAS BUTA BACA TULIS AL-QUR'AN, BAZMA BERI INSENTIF 14 USTADZ / USTADZAH

BANTU MEMBERANTAS BUTA BACA TULIS AL-QUR'AN, BAZMA BERI INSENTIF 14 USTADZ / USTADZAH
Sebanyak 14 Ustadz dan Ustadzah yang ada di desa Tanjung dan desa Simpang Tanjung, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muara Enim mendapat bantuan insentif setiap bulannya dari Bazma Asset 2.
Setelah dilakukan survey   untuk penerima bantuan pada program Ustadz/Ustadzah Ring yang di usung Bazma Asset 2, ke-14 orang ini memang sangat layak mendapat bantuan dari dana zakat yang dikelola oleh Bazma.

Bantuan insentif untuk bulan Februari 2019 telah diterima oleh 14 Ustadz/Ustadzah ini di masing-masing kantor Kepala Desa tersebut. Untuk selanjutnya akan ada perwakilan yang mengambil insentif tersebut setiap bulannya di kantor Bazma Asset 2.

Setelah mereka menerima bantuan tersebut, pelaksana harian Bazma Asset 2 juga menyampaikan harapan dari para pengurus Bazma Asset  2 agar bantuan ini  bisa memacu semangat mereka yang telah berjasa untuk mengajarkan baca tulis Al Qur'an di desa Tanjung dan Simpang Tanjung.

Memang  para Ustadz/Ustadzah ini sudah mendapat bantuan dari pemerintah setempat atau penggunaan dana desa namun, bantuan tersebut masih belum mencukupi untuk biaya hidup mereka yang rata-rata adalah warga kurang mampu. Oleh karena itu Bazma Asset 2 hanya memberikan tambahan untuk kekurangan tersebut.

Masing-masing 13 orang mendapat bantuan dari Bazma sebesar Rp200.000 dan satu orang mendapat Rp 500.000 karena belum mendapat bantuan dari dana desa. Semoga 14 Ustadz/Ustadzah ini dapat memberantas buta baca tulis Al Qur'an di zaman milenial ini. Aamiin
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

Join Twitter

Like Facebook

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2022 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma PHR Zona 4
Back to top