Jul 8, 2019

ROSALINA BISA MENGIKUTI UNBK DENGAN TENANG SETELAH BIAYA SEKOLAHNYA LUNAS

| No comment
ROSALINA BISA MENGIKUTI UNBK DENGAN TENANG SETELAH BIAYA SEKOLAHNYA LUNAS
Rosalina Andraeni siswi kelas 3 SMAN 1 kota Prabumulih ini merasa sedih karena dirinya harus menunggak biaya komite sekolah dan uang ujian. Tentu masalah ini membuat konsentrasinya dalam belajar sering terganggu apalagi dirinya akan menghadapi ujian kelulusan sekolah.

Ayahnya  memang saat ini tidak memiliki pekerjaan tetap sehingga tidak mampu untuk membiayai sekolahnya. Untuk biaya sekolah sehari-harinya Rosalina kerap dibantu oleh bibiknya.

Sebenarnya pihak sekolah telah memberikan keringanan dengan memberikan jangka waktu yang telah ditentukan kepada ayahnya namun pembayaran biaya ini tetaplah mendesak apalagi Rosalina akan segera tamat sekolah. Bapak Roki, ayah dari Rosalina mencoba mengunjungi kantor Bazma Asset 2 untuk meminta bantuan agar dirinya bisa melunasi tunggakkan biaya sekolah anaknya. Pelaksana harian Bazma Asset 2 keesokan harinya langsung mensurvey kerumah bapak Roki dan juga ke pihak sekolah. Dan memang benar keluarga dari bapak Roki sedang kesulitan ekonomi dan pihak sekolah juga membenarkan bahwa Rosalina telah menunggak biaya sekolah tersebut.

Alhamdulillah karena biaya sekolah ini sudah mendesak dan memang keluarganya sedang kesulitan ekonomi, Rosalina pun berhak menerima bantuan dari Bazma Asset 2 sebesar Rp 2.200.000 sesuai dengan jumlah biaya yang harus dibayar.

Rosalina pun bahagia sehingga bisa mengikuti ujian akhir sekolah dan ujian nasional dengan tenang. Ayahnya pun mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diterimanya dari Bazma Asset 2.
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Back to top