Apr 15, 2020

SANTRIWAN-SANTRIWATI TPA AL-IKHLAS KINI LEBIH NYAMAN BELAJAR MENGAJI

| No comment
TPA Al-Ikhlas yang berada di jalan Bungaran No 5 Kelurahan Prabumulih, Kecamatan Prabumulih Barat atau bisa disebut kampung Kebun Duren telah mendapat bantuan material bangunan seperti keramik, pasir dan semen.

Antusias anak-anak yang ingin belajar mengaji memang cukup banyak, oleh karena itu Ustadz Zulfikri tergerak untuk mengajar mengaji dan membangun TPA Al-Ikhlas ini dibelakang rumahnya. Perlahan Ustadz Fikri bisa menyelesaikan pembangunan TPA tersebut, hanya saja ada beberapa material yang sempat menjadi penghambat penyelesaian pembangunan ini sehingga anak-anak terlihat begitu kurang nyaman saat belajar terutama pada material bagian lantai.


Alhamdulilah melalui bantuan Infaq Bazma, kini TPA  Al-Ikhlas sudah selesai pembangunannya dan bisa memberikan kenyamanan bagi para santriwan dan santriwatinya. Mereka mengaji pada waktu pagi hari maupun sore hari. Ustadz Fikri bersama istrinya bergantian mengajar dan mereka tidak mematok biaya mengaji melainkan infaq seikhlasnya itupun sebagian digunakan untuk membeli ATK dan juga perawatan sarana dan prasarana di TPA tersebut.



Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

Join Twitter

Like Facebook

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2020 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Back to top