Apr 15, 2020

YAYASAN BAITUZZAKAH PERTAMINA PEDULI DARURAT COVID-19

| No comment
Yayasan Baituzzakah Pertamina  secara Nasional memberikan berbagai macam bantuan untuk menghadapi wabah Covid-19 atau virus Corana bagi masyarakat yang terdampak.

Semenjak wabah ini mulai masuk ke negara Indonesia berbagai kebijakan Pemerintah untuk memutus mata rantai penularan corona seperti berdiam diri dirumah dan termasuk mereka harus libur bekerja menjadi kendala juga bagi masyarakat.

Dampak ini terasa sekali bagi mereka yang bekerja sebagai buruh harian seperti tukang ojek, supir taksi, pedagang dan lain sebagainya. Oleh karena itu Yayasan Baituzzakah Pertamina diseluruh Indonesia mengambil tindakan cepat untuk menyalurkan bantuan-bantuan yang sangat dibutuhkan saat ini tak terkecuali untuk para tim medis.

Seperti Bazma Asset 2 yang telah menyalurkan bantuan berupa 300 paket bahan kebersihan untuk para petugas medis, selain itu Bazma Asset 2 juga memberikan bantuan berupa bahan disinfectan untuk fasilitas umum seperti Masjid, Puskesmas dan Rumah Sakit.

Alhamdulillah hal ini juga dilakukan oleh beberapa Bazma lainnya di Indonesia terutama Bazma Pusat yang memang terdampak parah dibanding kota-kota lainnya di Indonesia.

Bazma Asset 2 InsyaAllah akan terus menyalurkan bantuan dan kini telah membuka layanan khusus peduli cegah corona. Menurut Wakil Ketua Bazma Asset 2 Muslih Lutfi Bazma Asset 2 akan terus berupaya membantu masyarakat dan tentu harapan kita wabah ini cepat berlalu.





Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

Join Twitter

Like Facebook

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2020 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Back to top