Jul 16, 2020

BAZMA PRABUMULIH SALURKAN DONASI PEDULI COVID-19 BERUPA SEMBAKO

| No comment
BAZMA PRABUMULIH SALURKAN DONASI PEDULI COVID-19 BERUPA SEMBAKO
Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini memang begitu terasa berbeda karena dampak wabah corona, hampir semua aktifitas manusia lumpuh termasuk dalam urusan perekonomian.

BAZMA PRABUMULIH SALURKAN DONASI PEDULI COVID-19 BERUPA SEMBAKOBanyak yang harus banting setir memutar otak agar dapat bertahan hidup ditengah wabah ini. Baituzzakah Pertamina EP Asset 2 yang merupakan lembaga sosial masyarakat yang menerima, mengelola dan menyalurkan Zakat, Infaq dan Shodaqoh membuka Rekening Peduli Covid-19. Alhamdulillah dana terkumpul sebesar Rp 35.313.973,00 telah disalurkan oleh Tim Bazma Prabumulih.

Bantuan berupa sembako  disalurkan khusus untuk para Ustadz/Ustadzah dan juga tenaga medis berstatus honorer. Selain itu bantuan juga disalurkan dalam bentuk cairan disinfectan, handsanitizer dan juga paket kebersihan diri baik ke beberapa Masjid/Musholla, Puskesmas dan juga Rumah Sakit yang ada di kota Prabumulih.
BAZMA PRABUMULIH SALURKAN DONASI PEDULI COVID-19 BERUPA SEMBAKO
Selain dari dana donasi peduli Covid-19, Bazma juga menerima dan menyalurkan bantuan yang berupa beras dan juga beberapa macam sembako dari para donatur yang juga telah disalurkan untuk tukang ojek, tukang becak, pedagang kecil, anak-anak yatim dan juga anak-anak asuh Bazma Prabumulih.

Alhamdulillah penyaluran bantuan ini berjalan lancar dan aman karena tetap mengikuti protokol kesehatan.

BAZMA PRABUMULIH SALURKAN DONASI PEDULI COVID-19 BERUPA SEMBAKO
Ketua Bazma Prabumulih Irwan Gasgoro, Wakil Ketua Bazma Prabumulih Muslih Lutfi dan juga beberapa pengurusan lainnya turut hadir untuk melepas dan mendo'akan tim yang terdiri dari pelaksana harian juga relawan sesaat sebelum menyalurkan bantuan tersebut.

Menurut Angga Renaldy salah satu pengurus harian Bazma Prabumulih yang turun langsung kelapangan mengatakan, bahwa para penerima bantuan sangat berterima kasih sekali karena kepedulian donatur yang telah menyalurkan bantuan melalui Bazma Prabumulih, mereka pun mendo'akan agar kiranya Allah SWT membalas kebaikan para donatur tersebut dan semoga Bazma Prabumulih terus menebar kebaikan..
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

Join Twitter

Like Facebook

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2022 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma PHR Zona 4
Back to top