Jul 22, 2020

PANITIA RAMADHAN 1441 H, BDI DAN BAZMA PRABUMULIH SALURKAN ZIS SERTA FIDIYAH UNTUK 1515 MUSTAHIK

| No comment

Alhamdulillah panitia Ramadhan dan Idul Fitri 1441 H  BDI bersama Bazma Prabumulih telah menyalurkan amanah para Muzzaki yaitu Zakat Fitrah, Zakat Maal, Infaq, Shodaqoh dan juga Fidiyah disekitar wilayah kerja Pertamina EP Asset 2.

Dibantu para amil dan juga relawan BDI-Bazma, beras-beras ditimbang dan dibagi sesuai ketentuan yang telah ditetapkan panitia yaitu 2,5 kg/jiwa.

Tepat dua hari sebelum Idul Fitri 1441 H ZIS dan Fidiyah disalurkan dan terdata sebanyak 1515 Mustahik yang layak menerimanya. "Semoga apa yang telah diterima oleh para Mustahik ini bisa bermanfaat apalagi dengan kondisi perekonomian yang masih tidak stabil sepert ini" ujar Muslih Lutfi selaku pengawas langsung penyaluran ZIS dan Fidiyah tahun ini.

Muslih Lutfi juga berharap agar kondisi seperti ini tidak terulang lagi di tahun-tahun berikutnya. Semoga ZIS dan Fidiyah ini dapat bermanfaat bagi seleruh Mustahik yang menerimanya serta bernilai pahala bagi para Muzaki, Amil dan juga para relawan yang terlibat. Aamiin Yaa Rabb.



Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

Join Twitter

Like Facebook

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2020 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Back to top