Dec 28, 2020

BANTUAN BIAYA SEKOLAH DAN KULIAH UNTUK 8 ORANG ANAK TIDAK MAMPU

| No comment


Muhammad Rizki salah satu anak asuh Bazma Prabumulih kini melanjutkan kuliahnya di UNSRI Palembang. Rizki mendapat bantuan sebuah laptop dan biaya UKT serta biaya sewa kost sebesar Rp 4.775.000. 

Selain Rizki, Muhammad Saddad yang pernah mendapat bantuan biaya kuliah dari Bazma kini kembali mendapat bantuan serupa. Saddad mahasiswa dari Universitas Al Azhar Mesir ini mendapat bantuan sebesar Rp 4.000.000.


Tidak hanya bantuan untuk anak-anak kuliah, Bazma juga menyalurkan bantuan biaya sekolah untuk Tiara Apriani berupa perlengkapan belajar serta daftar ulang sekolah sebesar Rp 1.480.000, kemudian untuk M. Iqbal sebesar Rp 2.020.000 guna biaya pendaftaran dan SPP. Selanjutnya ada Apriansyah, Heni, Sagita dan Kendi yaitu Santri dari Pondok Pesantren Al Munawarroh yang juga mendapat bantuan biaya mondok masing-masing Rp 550.000.


Alhamdulillah bantuan bersifat non reguler ini begitu sangat membantu bagi anak-anak dari keluarga tidak mampu ini. Dan semoga mereka menjadi anak-anak yang sukses dan membanggakan.Aamiin


Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

Join Twitter

Like Facebook

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2020 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Back to top