Jan 6, 2021

BANTUAN MATERIAL SEMEN UNTUK MASJID, MUSHOLLA, RUMAH TAHFIDZ, MADRASAH DAN PONPES

| No comment

Baituzzakah Pertamina Prabumulih kembali menyalurkan bantuan material pembangunan untuk Masjid, Musholla, Rumah Tahfidz, Madrasah dan juga Pondok Pesantren. Untuk bantuan kali ini, disepakati kepengurusan  Bazma Asset 2 menyalurkan bantuan berupa 25 sak semen untuk tiap-tiap proposal permohonan yang telah di survey oleh tim Bazma sebelumnya.

Menurut Wakil Ketua Bazma Prabumulih Muslih Lutfi dengan diberikan bantuan 25 sak semen ini semuanya mendapat bantuan yang sama rata dan bantuan ini bisa menjadi standar Bazma dalam menyalurkan bantuan terkhusus untuk renovasi  atau pembangunan fasilitas  beribadah dan juga bangunan sekolah dengan metode kurikulum agama Islam.


Pada akhir tahun ini proposal untuk bantuan material pembangunan cukup banyak yang masuk kesekretariatan Bazma Prabumulih, dan Alhamdulillah kesempatan kali ini Bazma menyalurkan bantuan untuk Masjid Al Ikhlas Kel. Muara Dua, Musholla Al Hijrah Kel Patih Galung, Musholla Alhidayah Desa Tanah Abang, Kabupaten Pali, Musholla SDN No. 74 Kel. Cambai, Pondok Pesantren Al Rozi Desa Sedupi, Kabupaten Pali, Pondok Pesantren Darul Mubin Kel. Gunung Ibul Barat, Madrasah Ibtidaiyah Azzahra Mutia Kel. Pangkul, Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kel. Anak Petai dan juga Rumah Tahfidz Nur Rahmad Kel. Karang Raja.


Alhamdulillah bantuan sudah disalurkan, dan semoga bantuan ini bermanfaat serta  menjadi Amal Jariyah bagi para donatur atau para Muzakki Bazma Prabumulih. Aamiin











Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

Join Twitter

Like Facebook

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2020 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Back to top