Jun 30, 2021

PERLENGKAPAN SEKOLAH UNTUK 102 ANAK ASUH BAZMA PRABUMULIH

| No comment
Walaupun kondisi sistem belajar masih dilakukan dirumah atau daring, para pelajar tentu masih tetap membutuhkan peralatan sekolah yaitu buku, pena, pensil dan lain sebagainya begitupun dengan orang tua mereka yang harus tetap ekstra mencari uang untuk biaya makan dan biaya sekolah anak-anaknya seperti biaya kuota internet dan juga iuran sekolah.

Wakil Ketua Bazma Prabumulih Muslih Lutfi mengatakan setidaknya Bazma bisa meringankan beban orang tua untuk membeli alat tulis menulis. "Kita ada 102 anak asuh dan ini memang anak-anak terpilih dari keluarga tidak mampu bahkan ada yang yatim piatu, tentulah Bazma juga tidak sekedar memberi beasiswa tapi kita juga harus memperhatikan kebutuhan mereka untuk sekolah" ucapnya.

Alhamdulillah Bazma Asset 2 melalui P.I.C Pendidikan Bazma telah menyalurkan bantuan tersebut yang diserahkan secara simbolis oleh Ketua Bazma beserta beberapa pengurusnya di kantor Bazma Asset 2. Selanjutnya para pengurus dan relawan Bazma juga menyerahkan bantuan langsung yaitu secara door to door kerumah anak-anak asuh yang tersebar diberbagai wilayah kota Prabumulih.

"Semoga bantuan ini bisa digunakan sebaik-baiknya dan belajar yang rajin dan semoga menjadi anak yang dapat membanggakan orang tua" ucap Ketua Bazma Prabumulih Irwan Gasgoro.


Jan 2021/Ruri Zazili

Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

Join Twitter

Like Facebook

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2020 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Back to top