Jan 10, 2022

BANTUAN MAKANAN SEHAT UNTUK 100 BATITA

| No comment
Wakil Ketua Bazma PHR Zona 4, Dody Azhar turun langsung ke Posyandu untuk menyalurkan BMS (Bantuan Makanan Sehat) untuk 100 Batita dari keluarga kurang mampu

Satu lagi program reguler yang Insyaa Allah masih terus disalurkan Bazma PHR Zona 4 secara rutin adalah program BMS atau (Bantuan Makanan Sehat) untuk 100 batita (bayi usia di bawah tiga tahun) yang merupakan anak-anak dari keluarga tidak mampu.



Pelaksana harian Bazma dibidang kesehatan telah mendata 100 anak dari 10 posyandu yang dipilih di kota Prabumulih untuk mendapat bantuan berupa susu formula, madu, bubur dan juga roti.

Alhamdulillah bantuan BMS ini langsung diserahkan oleh Wakil Ketua Bazma yaitu Bapak Dody Azhar didampingi beberapa kepengurusan lainnya.


Bapak Dody juga meninjau langsung penyaluran bantuan ini yang bertemu langsung dengan para kader posyandu dan  penerima manfaat bantuan ini. 


"Semoga anak-anaknya terus tumbuh sehat ya bu, dan jaga selalu kesehatan, apalagi dimasa pandemi seperti sekarang ini. Bantuan ini merupakan amanah para Muzakki / Donatur Bazma PHR Zona 4" kata  Bapak Dody Azhar sembari menyerahkan bantuan tersebut.




Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

Join Twitter

Like Facebook

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2020 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Back to top