Jan 10, 2022

BANTUAN USAHA UNTUK IBU MEGA DAN PEDULI KESEHATAN UNTUK RIKA RIDI

| No comment


Ibu Mega begitu sedih dengan keadaan dari putrinya yang bernama Rika Ridi yang sudah lama terbaring sakit. Keadaan luka dibagian belakang tubuhnya yang belum sembuh membuat aktivitas sehari-harinya terbatas. Belum lagi kondisi tubuhnya yang kini semakin kurus dan setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak medis Rika Ridi mengalami kekurangan gizi.




Keadaan ekonomi yang memprihatinkan menambah kesedihan ibu Mega, namun itulah kehidupan yang harus tetap mereka jalani. Ibunda dari Rika yang menjadi tulang punggung keluarga saat ini memang membutuhkan sekali uluran tangan dari para donatur terutama untuk anaknya.


Untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari ibu Mega berjualan gorengan didepan rumahnya dengan modal seadanya. Selain berjuang untuk menafkahi keluarga dia berharap kepada Allah SWT memberikan kesembuhan untuk anaknya tersebut . 


Tim pelaksana harian Bazma PHR Zona 4 yang mengetahui informasi ini langsung bergerak cepat mengunjungi rumahnya, dan memang benar keadaan yang dialami ibu Mega dan anaknya sudah sepatutnya mendapatkan bantuan.


Melalui program kesehatan non reguler, Bazma memberikan bantuan diapers/popok untuk orang dewasa yang memang dibutuhkan dan juga bantuan susu untuk penunjang gizi bagi anaknya. Alhamdulillah untuk biaya berobat Rika sudah mendapat bantuan dari Puskes terdekat melalui KIS, dan untuk luka tersebut juga sudah dilakukan tindakan medis yaitu operasi plastik.


Bazma PHR Zona 4 juga memberikan bantuan untuk pengembangan usaha berupa kompor gas yang sangat dibutuhkan ibu Mega. Semoga Rika Ridi bisa sehat kembali dan usaha Ibu Mega terus berkembang.Aamiin


Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

Join Twitter

Like Facebook

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2020 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Back to top