Jan 10, 2022

BDI DARUSSALAM PHR ZONA 4 POTONG QURBAN 23 EKOR SAPI DAN 24 EKOR KAMBING

| No comment


Panitia Idul Adha 1442 H / 2021 M Badan Dakwah Islam Masjid Darussalam PHR Zona 4, Alhamdulillah telah melaksanakan amanah dari para pequrban dengan melaksanakan pemotongan hewan qurban sebanyak 23 ekor sapi dan 24 ekor kambing yang terdiri dari 3 ekor sapi premium, 20 ekor sapi standar, 14 ekor kambing premium dan 10 ekor kambing standar.

Kegiatan pemotongan hewan qurban ini dilakukan di RPH (Rumah Potong Hewan) milik bapak H. Zainudin di kelurahan Sungai Medang Kota Prabumulih.

Sedangkan untuk pembagian daging  hewan qurban ini bertempat di belakang kantor Bazma PHR Zona 4 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.


Panitia mendapatkan total 2.701 bungkus daging sapi dan 347 bungkus daging  kambing yang telah disalurkan untuk pequrban, tim operasional, relawan, masyarakat sekitar operasi Field Prabumulih, Field Limau, Masjid sekitar komperta dan beberapa panti asuhan.


Alhamdulillah kegiatan ini juga berjalan dengan lancar walau masih dalam suasana pandemi.  Tentunya  tim panitia berharap kegiatan qurban di tahun berikutnya bisa dilaksanakan kembali di wilayah komperta seperti saat sebelum pandemi melanda. 


Panitia juga berharap agar kedepannya semakin banyak orang-orang yang mengamanahkan pemotongan hewan qurbannya melalui BDI Masjid Darussalam PHR Zona 4 sehingga semakin banyak pula masyarakat yang menikmati daging qurban ini bersama keluarganya.


Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

Join Twitter

Like Facebook

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2022 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma PHR Zona 4
Back to top