Jan 10, 2022

PELETAKKAN BATU PERTAMA RENOVASI DAN PENGEMBANGAN SAYAP KIRI MASJID DARUSSALAM KOMPERTA PRABUMULIH

| No comment

General Manager PHR Zona 4 didampingi Ketua BDI PHR Zona 4
meletakkan batu pertama renovasi dan pengembangan sayap kiri Masjid Darussalam

Bukan hanya sekedar tempat ibadah bagi ummat Muslim, namun Masjid Darussalam yang berada di wilayah Komperta Prabumulih juga termasuk salah satu object wisata yang berdiri megah dan sering dikunjungi orang-orang. PELHal inilah yang menjadi salah satu ide awal untuk merenovasi dan juga dilakukan pengembangan bagian sayap kiri atau sisi kiri Masjid Darussalam. 

Pada tanggal 04 November 2021 telah dilaksanakan peletakkan batu pertama oleh General Manager Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Bapak Ahmad Miftah yang didampingi oleh Sr Manager Projects yang sekaligus menjabat Ketua BDI PHR Zona 4 yaitu Bapak Deri Harisman.  Acara ini juga dihadiri beberapa jajaran Managemen Perusahaan  salah satunya Sr Manager Limau, Bapak Zulfikar Akbar yang juga menjabat sebagai ketua Bazma PHR Zona 4.

Sebelum peletakkan batu pertama pada acara tersebut, Bapak Deri Harisman mengatakan bahwa, renovasi dan pengembangan sayap kiri Masjid Darussalam ini adalah ide bersama yang juga arahan langsung dari Bapak Ahmad Miftah agar dana yang sudah ada segera dimanfaatkan.

Beliau juga mengatakan, hal lain yang mendasari pengembangan dari bagian sayap kiri Masjid ini adalah  untuk perluasan tempat ibadah terutama pada waktu sholat Jum'at. Nantinya juga akan ditambah beberapa payung besar seperti yang ada di kota Madinah atau yang terdekat seperti di Masjid Baiturrahman Aceh.

Bapak Ahmad  juga mengatakan bahwa memberi kenyamanan pada jamaah yang sholat juga bagian dari ibadah, dan disela-sela sambutannya beliau juga berpesan agar masyarakat khususnya warga Komperta Prabumuliih untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT apalagi sudah diberi umur yang panjang dan juga kesempatan  oleh Allah SWT, jadi jangan disia-siakan.





Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

Join Twitter

Like Facebook

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2022 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma PHR Zona 4
Back to top