Jan 10, 2022

PELUNASAN BIAYA SEKOLAH UNTUK AGUNG, DINDA, RAUDHATUL, VICTORIA DAN ABDUL

| No comment


Bazma PHR Zona 4 kembali menggelontorkan dana untuk pelunasan biaya sekolah bagi anak-anak dari keluarga tidak mampu seperti biaya SPP, Daftar ulang hingga biaya pendaftaran untuk jenjang SMA.

Agung, Dinda, Raudhatul dan Victoria sebenarnya sudah terdata sebagai anak asuh Bazma PHR Zona 4 yang memang sudah menerima beasiswa rutin namun karena beasiswa tersebut masih belum mencukupi, Alhamdulillah Bazma PHR Zona 4 pun memberikan bantuan biaya tambahan untuk melunasi pembayaran sekolah mereka tersebut. Sedangkan untuk Aldo yang merupakan adik dari Victoria belum terdata anak asuh Bazma namun dia juga layak menerima bantuan ini.


Alhamdulillah salah satu anak asuh yang bernama Agung juga selain mendapat bantuan dari Bazma, dia juga mendapat bantuan langsung dari donasi yang dikumpulkan oleh para pekerja di Pertamina Hulu Rokan Zona 4 karena untuk biaya yang diperlukan lebih besar.


Agung memang termasuk  salah satu anak asuh yang baru  saja direkrut oleh pelaksana harian Bazma, sehingga sebelum menjadi anak asuh dia sudah menunggak SPP 2 tahun dan juga belum membayar biaya daftar ulang untuk kenaikan ke kelas 3 sekolah menengah pertama.


Dari hasil donasi itu juga Agung yang merupakan anak yatim piatu ini mendapat perlengkapan sekolah seperti seragam sekolah lengkap dengan atributnya dan juga sepatu sekolah yang baru.


Dana bantuan itu sudah diserahkan langsung kepada anak-anak tersebut dan langsung dibayarkan ke pihak sekolah oleh tim pelaksana harian Bazma PHR Zona 4.


Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa meningkatkan lagi motivasi anak-anak ini untuk lebih semangat belajar, menjadi anak yang sholeh-sholeha serta kelak nantinya membanggakan orang tua mereka.Aamiin Ya Rabbal Allamiin


Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

Join Twitter

Like Facebook

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2020 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Back to top