Jan 10, 2022

PHR MENGAJAR 102 ANAK ASUH BAZMA PRABUMULIH

| No comment

Manager Operational & SF Irwan Herianto sedang memberikan motivasi dan kisah perjalanan kariernya di perusahaan Pertamina kepada 102 anak asuh Bazma

Dalam rangka memeriahkan HUT Pertamina Hulu Rokan (PHR) yang ketiga tahun, PHR menggelar kegiatan mengajar 102 anak asuh Bazma Prabumulih atau Bazma PHR Zona 4.

Menurut Head Of ComRel & CID Zona 4 Ibu Tuti Dwi Patmayanti mengatakan kegiatan ini adalah bentuk rasa syukur PHR dengan cara berbagi edukasi tentang migas kepada anak-anak dan juga bentuk kepedulian PHR kepada anak-anak dari keluarga tidak mampu.

"Selain memberikan motivasi  dan juga pengetahuan tentang apa itu Pertamina dan apa pula kontribusinya untuk masyarakat dan negara, kita juga memberikan sembako berkah untuk 102 anak asuh Bazma ini" tambahnya

Setelah dibuka dengan do'a yang dipimpin Ustadz Syambudi, kegiatan PHR mengajar pun dimulai. Anak-anak begitu serius memperhatikan dan mendengarkan motivasi yang disampaikan oleh Manager Operational & SF Bapak Irwan Herianto. Beliau menyampaikan kisah perjalanan kariernya sampai bisa menjadi bagian dari Pertamina. Dia juga menyampaikan kiat-kiat khusus untuk mencapai suatu kesuksesan diantaranya dengan cara berdoa atau beribadah dengan sungguh-sungguh, rajin, jujur dan selalu berprasangka baik dengan Allah SWT.

Pada season tanya jawab anak-anak asuh Bazma pun begitu antusias bertanya kepada Bapak Irwan. Keceriaan pun semakin bertambah ketika mereka mendapat souvenir setelah mampu menjawab pertanyaan demi pertanyaan yang diberikan MC kepada mereka.

Alhamdulillah kegiatan yang digelar dilapangan samping kantor Bazma ini ditutup dengan kebahagiaan  yaitu dengan pembagian sembako dari PHR Zona 4, penyaluran beasiswa rutin dari Bazma Prabumulih serta berfoto bersama.















Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

Join Twitter

Like Facebook

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2020 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Back to top