Feb 17, 2022

BAZMA PHR ZONA 4 LUNASI TUNGGAKAN BIAYA SPP FREZI RANGGA AUZI

| 1 Comment
BAZMA PHR ZONA 4 LUNASI TUNGGAKAN BIAYA SPP FREZI RANGGA AUZI
Pelaksana Harian Bazma PHR Zona 4 Menyerahkan Bantuan biaya pelunasan 
SPP Frezi ke Bendahara Sekolah YPS Prabumulih.


Frezi Rangga Auzi salah satu siswa SMK YPS Kota Prabumulih putra dari pasangan bapak Bambang dan ibu Leni bisa kembali belajar dengan tenang karena biaya SPP yang tertunggak dari sejak kelas X sampai kelas XII sudah dibayar lunas oleh pihak Bazma PHR Zona 4 melalui program Pendidikan Non Reguler dari dana Zakat. 


Memang biaya SPP yang tertunggak tersebut cukup besar yaitu  Rp 3.300.000 dan biaya ini tentu sangatlah berat untuk dibayar oleh kedua orangtua Frezi yang lagi mengalami kesulitan ekonomi. Sebelumnya untuk kebutuhan sehari-hari keluarga ini masih terpenuhi dari sang ayah yang masih bekerja dan ibunya juga berjualan dikantin sekolah, namun qadarullah, mereka kembali harus menerima ujian ketika pandemi melanda, ibu Leni harus berhenti berjualan karena sekolah lockdown dan ternyata ayahnya pun juga berhenti bekerja.


Untuk melanjutkan hidup, ibu Leni sementara menjadi tulang punggung keluarga karena suaminya menderita stroke ringan tak lama setelah berhenti dari bekerja. Ibu Leni melanjutkan usaha berjualan makanan di pasar tradisional Kota Prabumulih, namun lagi-lagi usahanya ini tidak lama berjalan lantaran keuntungan dari berjualan juga harus dibagi lagi dengan biaya sewa lapak jualan, biaya sehari-hari dan juga untuk biaya berobat suaminya.


Hal inilah yang memang menjadi awal dimana biaya sekolah Frezi tertunggak dan membuat bapak Bambang dan terutama ibu Leni yang bersedih memikirkan pelunasan biaya tersebut. Alhamdulillah Bazma PHR Zona 4 melalui pengajuan proposal bapak Bambang dan ibu Leni telah menjawab kesedihan mereka dan mereka pun sangat bersyukur kepada Allah  SWT atas bantuan yang telah diterima.


Kini ibu Leni juga sudah bisa berjualan kembali lantaran sekolah sudah dibuka seperti biasa dan semoga untuk biaya SPP kedepannya bisa dibayar dengan lancar karena kurang lebih 4 bulan lagi Frezi tamat sekolah. Dan harapan kita bersama semoga pandemi ini benar-benar cepat berlalu sehingga keadaan perekonomian juga kembali normal dan semoga bapak Bambang bisa cepat sembuh serta bisa mendapat pekerjaan lagi. Aamiin




Tags :

1 comment:

  1. There are tons of stunning promotions obtainable 온라인카지노 at all times. Some of the reload bonus offers are larger even than the welcome offers you will find on many competitor websites. There is also be|can be} a rewarding refer-a-friend bonus and common cashback deals. One factor to notice about withdrawals is that you just only get a single free payout every month and the transaction must be at least of|no much less than} $500. Therefore, plenty of gamers may need to cope with withdrawal charges.

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentar anda

Join Twitter

Like Facebook

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2022 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma PHR Zona 4
Back to top