Feb 15, 2022

BIAYA AKOMODASI DAN TRASNPORTASI BEROBAT UNTUK NADIA AGUSTI PRATIWI

| No comment


Keluarga dari Bapak Wanzir yang bertempat tinggal di Dusun 3, Desa Gunung Megang Luar, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim mengucapkan syukur kepada Allah SWT dan ucapan terima kasih kepada Bazma PHR Zona 4 karena mendapat bantuan untuk meringankan biaya berobat anaknya yang menderita Hidrosefalus. Dan memang keluarga Bapak Wanzir sangat layak dibantu karena tergolong keluarga kurang mampu apalagi Bapak Wanzir hanya bekerja serabutan.

Dalam hal ini Bazma PHR Zona 4 membantu untuk biaya Akomodasi dan Transportasi untuk mengantar dan menemani anaknya berobat ke RSMH Kota Palembang. Dalam waktu dekat ini juga, Nadia Agusti Pratiwi akan segera dilakukan operasi dan keluarga bapak Wanzir memohon doa agar semuanya dilancarkan.


"Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada bapak ibu pengurus Bazma atas bantuan yang diberikan kepada kami, bantuan ini tentu sangat kami butuhkan sekali mengingat untuk biaya transport dan biaya makan selama penginapan selama di Palembang cukup besar bagi kami, dengan bantuan ini sekali lagi kami merasa sangat terbantu dan kami juga mohon doa agar anak kami bisa sehat kembali serta dapat tumbuh kembang seperti anak-anak pada umumnya" ucap bapak Wanzir.


Bantuan sebesar Rp 3. 360.000 (Tiga Juta Tiga Ratus Enam Puluh Ribu Rupiah) telah serah terimakan kepada bapak Wanzir dikantor Bazma PHR Zona 4 yang didampingin istri, anak serta Kadus Gunung Megang bapak Ahmad


Ketua Pelaksana Harian Bazma PHR Zona 4 yang mewakilkan Ketua serta Pengurus Bazma PHR Zona 4 pada penyaluran bantuan ini juga mengatakan bahwa, bantuan ini adalah amanah dari para donatur/Muzakki Bazma PHR Zona 4, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan Nadia Agusti Pratiwi atas izin Allah SWT bisa sehat kembali.Aamiin

Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

Join Twitter

Like Facebook

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2022 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma PHR Zona 4
Back to top