Mar 9, 2022

BANTUAN 1 UNIT PROYEKTOR UNTUK SMK NEGERI 3 PRABUMULIH

| No comment
BANTUAN 1 UNIT PROYEKTOR UNTUK SMK NEGERI 3 PRABUMULIH


Melalui program pendidikan Bazma PHR Zona 4 kembali menyalurkan bantuan perlengkapan untuk Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) berupa satu unit Proyektor. Peran proyektor dalam dunia pendidikan saat ini sangat penting sekali baik untuk keefektifan serta keefisienan waktu sehingga tidak perlu sering menulis dipapan tulis, kemudian membiasakan guru dan siswa-siswi dalam penggunaan teknologi dan tentunya mengikuti standar pendidikan yang saat ini sudah menggunakan proyektor dalam KBM.


Terkhusus SMK Negeri 3 yang baru berdiri tepat berada di jalan Raya Prabumulih - Pali, Desa Sungai Medang, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih memang masih banyak membutuhkan peralatan atau perlengkapan sekolah, oleh karena itu bantuan yang diberikan oleh Bazma PHR Zona 4 ini diharapkan bisa menambah alat-alat yang masih dibutuhkan tersebut.


Alhamdulillah, pada tanggal 04 Maret 2022 bantuan 1 unit proyektor senilai RP 4.600.000 penggunaan dana Infaq Bazma telah disalurkan melalui perwakilan pihak Sekolah yaitu Bapak Dedi Saputra. "Terima Kasih atas bantuannya @bazma_prabumulih Insyaa Allah proyektor ini akan sangat berguna untuk proses KBM, rapat dan keperluan pembelajaran lainnya" tertulis dalam caption instagram resmi SMKN3 Prabumulih.


Pebriansyah selaku Pelaksana Harian Bazma PHR Zona 4 Prabumulih dibidang pendidikan juga menyampaikan pesan amanah bantuan ini agar dapat digunakan sebaik mungkin dan dapat dirawat setelah pemakaian sehingga kegunaan alat ini bisa dalam waktu jangka panjang.




Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

Join Twitter

Like Facebook

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2022 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma PHR Zona 4
Back to top