Mar 1, 2022

BANTUAN 3 UNIT KIPAS ANGIN UNTUK MASJID NUR BAROKAH

| No comment
BANTUAN 3 UNIT KIPAS ANGIN UNTUK MASJID NUR BAROKAH


Masjid Nur Barokah yang berada di Jalan Suban Mas, Kelurahan Patih Galung, Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih alhamdulillah telah selesai pembangunan utamanya hanya saja tinggal menyisahkan bangunan samping yang masih dalam proses pembangunan. Walaupun bagian samping Masjid tersebut belum selesai tetapi warga sudah bisa melaksanakan sholat dan juga melaksanakan kegiatan ibadah lainnya di masjid tersebut.


Saat tim survey Bazma PHR Zona 4 mengunjungi masjid tersebut, pihak pengurus masjid mengatakan bahwa saat ini masih diperlukan juga beberapa unit kipas angin karena baru terdapat beberapa unit saja. Dan harapan mereka Bazma PHR Zona 4 dapat membantu menambah beberapa unit lagi sehingga bisa memberikan kenyamanan pada jamaah masjid Nur Barokah.


Alhamdulillah melalui rapat kepengurusan Bazma PHR Zona 4 telah disepakati bahwa masjid Nur Barokah akan mendapat bantuan 3 unit kipas angin besar dengan total harga Rp 1.625.000 dari dana infaq yang dikelola Bazma PHR Zona 4.


Jum'at, 26 Februari 2022 pelaksana harian Bazma PHR Zona 4 langsung menyerahkan bantuan 3 unit kipas angin tersebut kepada Ketua masjid Nur Barokah Bapak H. Rozak Ibrahim dan beliau mengucapkan. "Alhamdulillah, terima kasih, kami terima bantuannya semoga bermanfaat dan mnejadi pahala bagi para donatur dan pengurus Bazma...Aamiin".


Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

Join Twitter

Like Facebook

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2022 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma PHR Zona 4
Back to top