Mar 9, 2022

BANTUAN MATERIAL BANGUNAN UNTUK MUSHOLLA SDN 56 PRABUMULIH

| No comment
BANTUAN MATERIAL BANGUNAN UNTUK MUSHOLLA SDN 56 PRABUMULIH

Lewat program Dakwah yang diusung Bazma PHR Zona 4 atau Bazma Prabumulih kembali menyalurkan bantuan untuk pembangunan Musholla SDN 56, di Jalan Padat Karya, Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih. Bangunan Musholla ini alhamdulillah sudah berdiri tegak, hanya tinggal tahap penyelesain saja.


Sama seperti bantuan untuk masjid atau musholla lainnya, Bazma PHR Zona 4 memberikan bantuan senilai Rp 1.625.000 dalam bentuk bahan material atau perlengkapannya. Untuk musholla SDN 56 ini sendiri mendapat bantuan yaitu 4 kubik pasir, 10 sak semen, 2 plamir dan dua buah scrap.


BANTUAN MATERIAL BANGUNAN UNTUK MUSHOLLA SDN 56 PRABUMULIH


Sebelumnya memang pengerjaan pembangunan musholla ini sempat terhenti karena kekurangan bahan material, namun menurut salah satu tenaga pengajar disekolah tersebut mengatakan bahwa alhamdulillah pembangunan musholla ini bisa dilanjutkan kembali karena sumbangan sukarela dari siswa dan guru dan ditambahi lagi dengan bantuan dari Bazma setelah pihak sekolah mengajukan permohonan melalui sebuah proposal.


Bantuan ini diserah terimakan Bazma PHR Zona 4 langsung ke pihak sekolah yang diterima oleh Ibu Yuli Heryani. "Alhamdulillah semoga berkah ya dan kami ucapkan terima kasih" ucap Ibu Yuli kepada pelaksana harian Bazma.

Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

Join Twitter

Like Facebook

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2022 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma PHR Zona 4
Back to top