Mar 1, 2022

RUMAH TAHFIDZ ULUL ALBAB TERIMA BANTUAN 2 UNIT LEMARI DAN 1 UNIT KIPAS ANGIN

| No comment

RUMAH TAHFIDZ ULUL ALBAB TERIMA BANTUAN 2 UNIT LEMARI DAN 1 UNIT KIPAS ANGIN

Rumah Tahfidz Ulul Albab yang beralamat di Jl. Sinta, Kelurahan Wonosari, Kecamatan Prabumulih Utara, Kota Prabumulih baru saja dibuka dan saat ini telah memiliki 30 santri. Untuk jadwal kegiatan Rumah Tahfidz ini membagi dua waktu yaitu siang hari untuk TK/TPA dan malam hari khusus untuk anak-anak penghafal Qur'an.


Menurut salah satu kepengurusan Rumah Tahfidz Ulul Albab yaitu bapak Rahmat Hidayat saat ditemui tim survey dari Bazma PHR Zona 4 mengatakan, bahwa mereka masih banyak membutuhkan fasilitas untuk Rumah Tahfidz tersebut. Beliau berharap nantinya akan banyak donatur yang membantu keperluan dari Rumah Tahfidz ini.


RUMAH TAHFIDZ ULUL ALBAB TERIMA BANTUAN 2 UNIT LEMARI DAN 1 UNIT KIPAS ANGIN

Dari pengajuan proposal yang mereka tujukan ke Bazma PHR Zona 4, alhamdulillah melalui Wakil Ketua yaitu bapak Dodi Azhar yang mewakilkan Ketua sekaligus para pengurus Bazma PHR Zona 4 menyetujui untuk memberikan bantuan berupa 2 buah lemari buku dan 1 unit kipas angin. Bazma juga memberikan tambahan bantuan 1 kotak spidol beserta 2 buah penghapus dengan total bantuan keseluruhan Rp 1.625.000 dari dana infaq yang dikelola Bazma PHR Zona 4.


Alhamdulillah semua bantuan sudah diserah terimakan oleh Ketua pelaksana harian Bazma PHR Zona 4 pada hari Jum'at, 26 Februari 2022 di Rumah Tahfidz Ulul Albab. Dan bantuan ini  diterima langsung oleh bapak Rahmat Hidayat. 


"Alhamdulillah, Jazakumullahu Khairan Katsiran kami ucapkan atas bantuannya, semoga bermanfaat dan berkah...Aamiin" ucapnya

Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

Join Twitter

Like Facebook

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2022 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma PHR Zona 4
Back to top