Apr 22, 2022

BAZMA BERI BANTUAN UNTUK KELUARGA BAPAK SUBANDI KORBAN KEBAKARAN RUMAH

| No comment

Musibah kebakaran rumah dialami keluarga bapak Subandi di kampung Muara Tiga, Kelurahan Anak Petai, Kecamatan Prabumulih Utara, Kota Prabumulih. Kejadian begitu cepat, sehingga si jago merah betul-betul menghabiskan kediaman mereka hingga rata dengan tanah.

Warga yang sudah bergotong royong tidak mampu memadamkan besarnya api apalagi material rumah yang memang masih berbahan kayu. Namun Inilah yang harus mereka terima, Qadarullah semua sudah kehendakNya.


Bazma PHR Zona 4 melalui program non rutin dibidang Sosial Dan Kemanusiaan cepat tanggap untuk membantu meringankan derita keluarga Bapak Subandi. Alhamdulillah Bazma PHR Zona 4 memberikan bantuan sebesar 2 juta rupiah ditambah dengan bantuan perlengkapan sekolah lengkap untuk kedua anaknya karena semua peralatan seperti tas, sepatu, buku, seragam sekolah semuanya habis terbakar.


Bantuan diserahkan oleh pengurus Bazma dan diterima langsung oleh keluarga Bapak Subandi. "Alhamdulillah, terima kasih atas kepedulian Bazma kepada kami, semoga Allah membalas kebaikan bapak-ibu semua" ucap Bapak Subandi saat menerim bantuan tersebut. 



Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

Join Twitter

Like Facebook

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2022 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma PHR Zona 4
Back to top