Apr 17, 2022

BAZMA PHR ZONA 4 BUKA BERSAMA 100 ANAK YATIM PIATU

| No comment


Di bulan yang penuh berkah ini terasa begitu bahagia dan haru ketika Bazma PHR Zona 4 mengadakan kegiatan buka bareng atau buka puasa bersama 100 anak yatim piatu. Kegiatan bukber ini berlangsung dua hari ditanggal 13 dan 16 april 2022 di rumah makan Kampung Cemara kota Prabumulih. Ketua dan Wakil Ketua serta beberapa kepengurusan, pelaksana harian maupun relawan Bazma turut hadir dalam kegiatan yang berbahagia itu.

Sebelum keberangkatan menuju rumah makan, anak-anak yang berkumpul di kantor Bazma terlihat antusias sekali mengikuti kegiatan bukber ini bahkan dari beberapa anak sempat bertanya dimana keberadaan rumah makan yang akan mereka kunjungi, dan ada juga yang mengetahui keberadaan rumah makan tersebut namun mereka tidak pernah merasakan makanan disana, jangankan makan disana untuk sekedar mampir pun belum pernah kata mereka.


Dari pertanyaan dan ungkapan jujur mereka yang ingin sekali makan dirumah makan tentu membuat kita harus banyak-banyak bersyukur. Ya disinilah letak rasa syukur yang harus kita ucapkan kepada sang pemberi rezeki, pemberi nikmat yaitu Allah Subhanahu Waa Ta' ala, karena bisa jadi kita sudah biasa mencicipi makanan di rumah makan tersebut dan tentu jauh berbeda dengan mereka yang hanya bisa makan dengan lauk seadanya.


Lebih kurang 10 menit bus yang mengantar mereka akhirnya tiba dirumah makan, Mereka masuk kedalam ruangan yang telah disiapkan pihak rumah makan dan tim Bazma. Duduk berhadapan mereka mengikuti sedikit rangkaian acara. Dan dalam rangkaian tersebut tim Bazma juga telah menyiapkan beberapa doorprize untuk mereka yang mampu menjawab pertanyaan dan juga menghafal surah-surah pendek dalam Al Qur'an. 


Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar yang dilanjutkan dengan berbuka, sholat berjamaah dan makan bersama. Tak lupa moment indah itu diabadikan dengan foto bersama.










Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

Join Twitter

Like Facebook

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2022 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma PHR Zona 4
Back to top