Apr 28, 2022

BAZMA PHR ZONA 4 SALURKAN BANTUAN SEMBAKO LEBARAN 1443 H

| No comment


Bazma PHR Zona 4 kembali menyalurkan bantuan di bulan Ramadhan 1443 H yaitu berupa sembako untuk lebaran. Sembako ini diberikan kepada 150 orang yang layak menerimanya setelah dilakukan pendataan oleh tim dan relawan Bazma. Dalam paketan sembako tersebut terdapat beras, susu, sarden, minyak goreng, tepung, sirup, margarin dan juga teh.


Alhamdulillah bantuan sembako ini diserahkan langsung secara simbolis oleh Ketua Bazma PHR Zona 4 yaitu Bapak Zulfikar Akbar di kantor Bazma pada hari Selasa, 26 April 2022. Sebelum menyerahkan bantuan, beliau sedikit menyampaikan pesan bahwa apa yang diberikan ini adalah amanah dari para pekerja Pertamina. "Mohon bapak/ibu jangan menilai dari jumlah dan berapa nilai rupiah bantuan ini, karena ini adalah bentuk kepedulian para pekerja Pertamina yang mempercayakan Bazma untuk mengelola zakat dan infaq mereka, semoga bermanfaat dan semoga yang kita lakukan ini nantinya menjadi pahala untuk kita semua" ucapnya  


Bapak Zulfikar selanjutnya langsung menyerahkan bantuan ke salah satu penerima manfaat yang hadir dan kemudian berfoto bersama. Tim dan relawan Bazma PHR Zona 4 pun langsung bergerak cepat menyalurkan bantuan seluruh sembako tersebut kerumah-rumah para penerima manfaat yang telah data tersebut.




Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

Join Twitter

Like Facebook

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2022 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma PHR Zona 4
Back to top