Apr 7, 2022

SAFARI RAMADHAN, DIRUT PHR REGION 1 SERAH TERIMA BANTUAN PROGRAM BAZMA DAN CSR LIMAU FIELD

| No comment

Bulan mulai dan agung yaitu bulan Ramadhan menjadi momentum yang dimanfaatkan Direktur Utama Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Jaffee A Suardin untuk bersafari Ramadhan di wilayah Pertamina Hulu Rokan Zona 4. 

Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, kegiatan safari Ramadhan yang dilaksanakan pada hari Senin, 04 April 2022 diisi dengan serah terima bantuan secara simbolis yaitu  program rutin Bazma PHR Zona 4 seperti 202 paket sembako lansia, beasiswa 102 anak asuh, 100 paket makanan sehat batita dan  program non rutin yaitu santunan untuk 50 anak yatim piatu di Kota Prabumulih.

Serah terima ini disampaikan oleh Bapak Jaffee Arizon S kepada penerima manfaat didampingi GM PHR Zona 4 Bapak Agus Amperianto bersama Senior Manager Field Limau Bapak Zulfikar Akbar beserta Jajaran Managamen Perusahaan PHR Zona 4 di Gedung Patra Ria Komperta Prabumulih. Alhamdulillah serah terima bantuan secara simbolis berjalan dengan lancar dan acara ditutup dengan buka bersama dan sholat berjamaah.


Keesokan harinya Dirut PHR Region 1 Bapak Jaffee juga menghadiri acara serah terima kunci rumah yang merupakan program bedah rumah dari CSR Limau Field dan Bazma PHR Zona 4 untuk keluarga Bapak Nopriyadi di Desa Rambang Senuling, Kecamatan Rambang Kapak Tengah, Kota Prabumulih. 


Wakil Walikota Kota Prabumulih H. Ardiansyah Fikri, SH, turut hadir pada acara serah terima tersebut diikuti oleh Camat RKT,  Koramil Prabumulih, Kapolsek RKT, Kades, DPD dan juga masyarakat desa Rambang Senuling.


Bapak Jaffee Arizon pada sambutannya mengatakan bahwa ini adalah bentuk kepedulian Pertamina Hulu Rokan Zona 4 dan Limau Field terhadap masyarakat. Dan beliau juga mengatakan bahwa rumah bapak Nopriyadi ini adalah rumah pertama yang selesai dibangun pada tahun 2022 ini.


Pada kesempatan itu pula Bapak Zulfikar Akbar Ketua Bazma PHR Zona 4 menambahkan bahwa untuk tahun ini akan ada 4 rumah yang kita renovasi salah satunya rumah bapak Nopriyadi dan Insyaa Allah dalam waktu dekat akan ada 3 rumah lagi yang menyusul. Secara spesifikasi beliau mengatakan bahwa ukuran rumah ini sebesar 6 x 8,5 meter dengan 2 ruang kamar tidur, 1 ruang tamu dan 1 ruang keluarga yang dikerjakan selama 40 hari dari dana CSR Limau Field dan dana ZIS Bazma PHR Zona 4.


Bukan hanya bantuan rumah saja yang diterima oleh keluarga Bapak Nopriyadi tetapi pihak Perusahaan dan Bazma juga juga memberikan bantuan instalasi listrik, perlengkapan sholat, berbagai macam bibit tumbuhan, ayam ternak serta 300 bibit lele untuk pengembangan ekonomi keluarga kurang mampu ini.


Wakil Walikota Kota Prabumulih Adriansyah Fikri, SH dalam sambutannya sangat mensupport apa yang telah diberikan Pertamina dan Bazma Prabumulih kepada warganya.Beliau berharap bantuan ini akan terus berlanjut dan tidak hanya memberikan rumah tetapi bantuan-bantuan lainnya juga yang bisa dirasakan secara merata oleh masyarakat di Kota Prabumulih. Tak lupa pada kesempatannya itu beliau menyampaikan khususnya kepada keluarga Bapak Nopriyadi agar menjaga dan merawat apa yang telah dia terima dari Perusahaan dan Bazma PHR Zona 4.


Kegiatan ini berlanjut dengan pemberian simbolis kunci rumah serta pemotongan pita sebagai bentuk serah terima rumah agar bisa segera dihuni oleh keluarga Bapak Nopriyadi. Bapak Jaffee bersama Bapak Adriansyah dan rombongan memasuki rumah tersebut dan menjadi tamu pertama bagi keluarga ini.


Rangkaian demi rangkaian acara hari itu telah dilaksanakan termasuk penanaman pohon serta penebaran bibit lele. Kegiatan ditutup dengan ucapan terima kasih dari Bapak Nopriyadi dan foto bersama sebagai kenagan-kenangan terindah bagi keluarganya. Semoga rumah ini menjadi surga bagi keluarga Bapak Nopriyadi. Aamiin Allahuma Aamiin.







 

Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

Join Twitter

Like Facebook

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2022 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma PHR Zona 4
Back to top