Dec 22, 2022

150 ANAK YATIM DAN DHUAFA IKUTI KHITANAN MASSAL BAZMA PHR ZONA 4

| No comment


Prabumulih, (21/12/2022) setelah 3 tahun tidak digelar karena pandemi Covid-19, Bazma PHR Zona 4 kembali menyelenggarakan khitanan massal bertempat di gedung Patra Ria Komperta Prabumulih yang       diikuti oleh 150 anak yatim dan dhuafa. Gelaran khitanan massal ini sangat di support PT Pertamina Hulu Rokan Zona 4 baik dari pendanaan maupun dari fasilitas perusahaan.


Alhamdulillah kegiatan  khitanan massal ini berjalan dengan lancar yang sebelumnya dibuka dengan acara resmi oleh laporan Katua Panitia Dody Azhar, kemudian dilanjutkan dengan sambutan General Menager PHR Zona 4 Agus Amperianto, sambutan Ketua Bazma PHR Zona 4 Zulfikar Akbar,  dan sambutan yang mewakili Pemerintahan Kota Prabumulih yaitu Staf Ahli Walikota,  Mulyadi. Acara resmi ini kemudian ditutup dengan foto bersama anak-anak peserta khitanan massal dan diakhiri do’a oleh Ketua BDI Deri Harisman.


Sebelum meninjau langsung proses khitanan oleh tim medis RSPP,  GM PHR Zona 4 bersama jajaran managemen, perwakilan SKK Migas Sumsel, Ketua Bazma, Ketua BDI, Perwakilan Direktur RSPP dan Perwakilan Pemerintahan menyerahkan bantuan secara simbolis untuk anak-anak yang dikhitan berupa biaya khitanan gratis, uang santunan dan juga souvenir perlengkapan   sholat.


Ketika Rombongan General Manager memantau langsung diruang tindak medis tampak salah satu anak  menangis dan meronta tidak ingin dikhitan, moment inilah yang membuat GM dan rombongan sempat tertawa dan menenangkan anak tersebut hingga proses  khitanannya selesai dilakukan tim medis dari RSPP. 




















Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

Join Twitter

Like Facebook

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2022 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma PHR Zona 4
Back to top