Apr 19, 2023

PENGURUS DAN DONATUR BAZMA BUKA PUASA BERSAMA 100 ANAK YATIM

| No comment



Bazma PHR Zona 4 kembali menggelar buka puasa bersama dengan anak-anak yatim di kota Prabumulih sebanyak 100 anak. Kegiatan buka puasa ini merupakan sinergi Bazma bersama perusahaan Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Regioanal 1 yang dimana selain buka puasa bersama, 100 anak ini juga mendapat santunan dari Bazma.

Buka puasa bersama ini berjalan meriah dan insyaa Allah berkah karena selain menunggu momen buka puasa, mereka juga mengikuti berbagai game yang disiapkan oleh tim relawan Bazma. Pada kegiatan game ini tentunya ada doorprize yang akan mereka dapatkan sehingga membuat anak-anak bertambah semangat mengikuti game tersebut walaupun sedang menjalani ibadah puasa. Dan sebelum berbuka puasa, mereka juga mendengarkan tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Syambudi, S.Pd.i yang juga merupakan imam masjid Darussalam kota Prabumulih.


Saat tiba waktu berbuka puasa, anak-anak terlihat begitu gembira dan antusias mencicipi hidangan yang telah disiapkan. Rasa kebersamaan disaat buka puasa terlihat begitu menyejukan bersama anak-anak tersebut. Kegiatan buka puasa bersama ini pun diakhiri dengan sholat maghrib berjamaah. 


Harapan Ketua  Bazma, Zulfikar Akbar dan pengurus Bazma lainnya agar kegiatan ini akan kembali digelar di tahun berikutnya dan semoga semakin banyak lagi anak-anak yatim atau anak-anak dari keluarga dhuafa untuk berbuka puasa bersama.







Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

Join Twitter

Like Facebook

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2022 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma PHR Zona 4
Back to top