Apr 18, 2023

SINERGI PERUSAHAAN DAN BAZMA PHR ZONA 4 SALURKAN 100 PAKET SEMBAKO LEBARAN

| No comment

Dipenghujung Ramadhan Bazma kembali bersinergi dengan perusahaan Pertamina Hulu Rokan Zona 4 untuk menyalurkan sembako sebanyak 100 paket untuk keluarga kurang mampu. Sembako ini biasa disalurkan dipenghujung Ramadhan agar nantinya sembako ini bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan di hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H.

Penyaluran sembako disalurkan secara door to door yang sebelumnya diserah terimakan secara simbolis di kantor  Bazma Prabumulih. Mewakili kepengurusan Bazma, Bapak Furqon Firmansyah menyerahkan bantuan secara simbolis kepada 5 penerima manfaat yang didampingi oleh Ketua Pelaksana Harian. 

Di hari itu juga sisa sembako langsung disalurkan secara door to door oleh tim dan relawan ke rumah-rumah warga disekitara wilayah Prabumulih yang tentunya sudah didata terlebih dahulu. Alhamdulillah rasa gembira bahkan mereka ada yang terkejut mendapatkan rezeki berupa sembako tersebut. 

Salah seorang penerima bantuan sembako yaitu ibu Juai mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas bantuan yang diterimanya. " Alhamdulillah, terima kasih, semoga berkah" ucapnya ketika menerima bantuan tersebut.
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

Join Twitter

Like Facebook

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2022 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma PHR Zona 4
Back to top