May 4, 2023

BANTUAN BIAYA KULIAH NURHASANAH AMALIA

| No comment


Nurhasanah Amalia yang tinggal di Jl. Pelangi, Kelurahan Wonosari, Kecamatan Prabumulih Utara sempat memutuskan diri untuk berhenti kuliah di karenakan ia tidak ingin memberatkan orangtunya  yang sudah sangat kesulitan untuk membiayai kuliahnya apalagi saat ini ayahnya harus berhenti bekerja karena adanya pengurangan pegawai saat pandemi beberapa tahun lalu. Qadarullah sang ayah juga saat ini mengalami sakit parah dan harus terbaring saja sehingga ibunya harus menjadi tulang punggung keluarga. Namun demi memperjuangkan masa depan anaknya, ibunya tetap ingin anaknya kuliah dan terus menyemangati anaknya tersebut.


Ibunya mencoba berjualan kecambah yang ia budidaya sendiri. Selain itu ikhtiar ibu dari Nur terus berlanjut dengan berupaya membantu anaknya agar mendapat bantuan biaya kuliah dari donatur. Setelah mencoba ke beberapa donatur dan belum mendapatkan bantuan, hatinya tergerak mencoba mengajukan proposal ke Bazma PHR Zona 4 yang informasinya ia dapatkan dari tetangganya. Alhamdulillah setelah memberikan proposalnya ke pelaksana harian Bazma dan juga menceritakan kondisi perekonomian keluarga serta perihal biaya kuliah anaknya tersebut, kepengurusan Bazma memutuskan untuk membantu anaknya. Bantuan telah disalurkan sebesar Rp 2.000.000 yang diterima langsung oleh Nurhasanah didampingin ibu dan adiknya.


"Terima kasih pak bantuannya, semoga saya bisa kuliah dengan lancar dan bisa segera menyelesaikan kuliah saya" ucapnya kepada pelaksana harian Bazma.


Begitupun dengan ibunya yang terharu dan bersyukur atas bantuannya yang ia diterima, beliau mendoakan agar para donatur dan pengurus Bazma mendapat balasan kebaikan oleh Allah Subhanahu wa ta'ala. Aamiin

Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

Join Twitter

Like Facebook

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2022 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma PHR Zona 4
Back to top